Home / DAERAH / Dewan Dapil III Minta Perusahaan Konsisten Mendukung Pembangunan Daerah

Dewan Dapil III Minta Perusahaan Konsisten Mendukung Pembangunan Daerah

 

Muara Enim, Pelita Sumsel – Anggota DPRD Kabupaten Muara Enim, meminta pihak perusahan yang berdomisili di kabupaten Muara Enim untuk konsisten mendukung pembangunan daerah.

Hal ini dikatakan langsung Wakil ketua DPRD Muara Enim Hadiono SH, saat Kunker di PT energi tanjung tiga sebuah perusahaan Kerjasama Operasional/KSO bersama PT Pertamina, Jum’at (21/02/2020).

Menurutnya, pihaknya mengajak perusahan yang beroperasi diwilayah 3 untuk tetap konsisten mendukung pembangunan daerah dan peduli dengan masyarakat sekitar.

“Perushaan diharapkan tetap konsisten dengan masyarakat lokal apalagi perusahan tersebut bergerak di bidang minyak dan gas,” katanya

Semenatara itu Pimpinan PT Energi Tanjung Tiga, menambahkan, pihaknya saat ini telah berperan dalam menunjang pembangunan daerah maupun masyarakat sekitar, dalam kepedulian sosial maupun hal yang berkaitan tertib perizinan serta tenaga kerja yang dimiliki telah berjalan maskipun nantinya masih membutuhkan.

“Kita dari PT ETT mengapresiasi atas kunjungan para dewan dapil 3 yang konsisten menyerap aspirasi masyarakat dan dukungan Investor yang nantinya menunjang pembangunan di calon Kabupaten Gelumbang, tersebut kami dari PT. ETT siap mendukung,” harapnya (NVJ)

PelitaSumsel.com Media Terverifikasi Dewan Pers alterntif text PelitaSumsel.com Media Dermawan Versi ACT Sumsel alterntif text
Bagikan Ini Di :
DINAS PENDIDIKAN KABUPATEN OKU