Home / DAERAH / Camat BP Bangsa Raja Programkan Rutin Patroli, Minimalisir Tindak Kriminal
Camat BP Bangsa Raja Muhammad Andrie dan Kapolsek Buay Madang AKP Biladi Ostin dan anggotanya saat melaksanakan giat Patroli

Camat BP Bangsa Raja Programkan Rutin Patroli, Minimalisir Tindak Kriminal

OKU Timur, Pelita Sumsel – Jajaran Pemerintah Kecamatan BP Bangsa Raja yang dipimpin langsung Camat Muhammad Andrie bersama Kepala Kepolisan Sektor Buay Madang AKP Biladi Ostin serta anggota melakukan kegiatan kunjungan ke Poskamling di desa-desa.

Kegiatan ini dilakukan dalam upaya ikut bersama masyarakat menjaga situasi kondusifitas keamanan di setiap desa yang ada di Kecamatan BP Bangsa Raja.

“Kegiatan kunjungan ke Posko desa ini sekaligus berpatroli, upaya ini dilakukan untuk menekan dan meminimalisir hal-hal yang tidak baik, seperti kriminal dan tindakan melawan hukum lainnya,” kata Camat BP Bangsa Raja Muhammad Andrie, S.IP. Minggu, (16/02/2020).

Pemerintah Kecamatan BP Bangsa Raja bersama Polsek Buay Madang saat ini lanjutnya, telah sepakat membuat program rutin Patroli gabungan. Tujuannya agar mempersempit dan mencegah kesempatan oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab untuk berniat berbuat kriminal kepada masyarakat.

“Cipta Kondisi ini untuk memberikan rasa nyaman kepada masyarakat, khususnya yang beraktivitas saat malam hari,” ujarnya. (fah)

PelitaSumsel.com Media Terverifikasi Dewan Pers alterntif text PelitaSumsel.com Media Dermawan Versi ACT Sumsel alterntif text
Bagikan Ini Di :
DINAS PENDIDIKAN KABUPATEN OKU