Gambar_Langit Gambar_Langit

Baby Idol 2020, Ajang Keberanian Anak

waktu baca 2 menit
Jumat, 24 Jan 2020 13:40 0 156 Admin Pelita

Palembang, Pelita Sumsel – Pelita Sumsel – Baby Idol kembali membuka ajang perlombaan di OPI Mall yang diikuti balita umur 12 bulan hingga 5 tahun. Ajang perlombaan ini dilaksanakan  mulai 23-25 Januari 2020. Terdapat beberapa kategori perlombaan yang bisa diikuti, mulai dari Baby Narsis (Photo dan video contest), Baby Dance Challange (Lagu Baby Shark) dan Fashion Show Kids.

Dengan begitu menarik minat orang tua yang mengikut sertakan anaknya dalam ajang perlombaan Baby Idol 2020, salah satunya Asiyah (31) orang tua peserta Baby Idol mengatakan bahwa dapat info Baby Idol 2020 ini karena ia sering main ke OPI Mall “ Dapet info ini karena saya sering main ke opi mall jadi ada pamflet itu dan ternyata ada baby idol 2020 dan dari instagram, udah dapet info juga,” ujar Asiyah saat diwawancarai di Atrium OPI Mall, Kamis (23/01/20).

Asiyah menambahkan proses pendaftaran melalui contact person yang tertera di pamflet tanpa biaya apapun ” Untuk ngikutin lomba ini daftar via wa dan free pendaftaran,” jelasnya.

Ia juga mengatakan bahwa untuk melatih anak biar hafal gerakan itu cukup putarkan video “ Untuk melatih anak biar hafal gerakan cukup 1 minggu aja dan dilatih dirumah, lama-kelamaan dia gerak-gerak sendiri dan sayapun juga ikut karena kalo mamanya joget dia juga ikut joget,” tambahnya.

Ibu dua anak ini sudah ikut Baby Idol selama 3 tahun terakhir dan alhamdulillah tahun ini anaknya masuk 15 besar “ Saya sudah ikut Baby Idol selama 3 tahun terakhir dan alhamdulillah anak saya masuk 15 besar, dan saya mengikut sertakan anak saya agar mereka lebih tampil berani di depan umum dan mampu meningkatkan kreatifitasnya,” tutupnya.

Laporan Mahasiswa Magang UIN Raden Fatah

Ossy Milani

LAINNYA