Home / NEWS / HUKRIM / ‘Konsleting Listrik’ Dua Nyawa Melayang

‘Konsleting Listrik’ Dua Nyawa Melayang

Palembang, Pelita Sumsel –

Diduga karena konsleting arus listrik yang terjadi di Jalan KI Merogan Lorong Wijaya 7 RT 36 RW 07 Kelurahan Kemang Agung Kecamatan Kertapati Palembang, mengakibatkan dua korban jiwa meninggal dunia, setelah terjebak kepungan api. Puji Arianti (30) dan Hari Handoko (24) langsung dievakuasi petugas piket SPKT dan Identifikasi Polrestabes, ke RS Bhayangkara untuk keperluan Visum Et Repertum. Api dapat dipadamkan setelah empat unit damkar terjun ke lokasi dan sampai saat ini petugas masih melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), Rabu (15/01/2020) pukul 03.15 WIB.

Kobaran api yang membakar satu unit rumah semi permanen milik Nurdin ini diduga dikarenakan konsleting listrik dari lemari es, hingga api membesar dan menghanguskan rumah yang dihuni satu Kepala Keluarga (KK), enam jiwa.

“Kami dengar suara gaduh. Pas di cek ternyata api sudah membakar rumah Pak Nurdin. Di rumah itu ada enam orang, dua diantaranya maaf, cacat mental,” terang tetangga korban, Yusliandri (39) kepada petugas piket.

Kasat Reskrim Polrestabes, AKBP Nuryono melalui Kanit Identifikasi, Ipda Agus Wijaya membenarkan adanya kejadian tersebut, yang menyebabkan dua korban jiwa.

“Kami sudah olah TKP dan selanjutnya akan ditangani Polsek Kertapati,” singkatnya. (sel)

PelitaSumsel.com Media Terverifikasi Dewan Pers alterntif text PelitaSumsel.com Media Dermawan Versi ACT Sumsel alterntif text
Bagikan Ini Di :