Gambar_Langit Gambar_Langit

Dikondisi Pendemi, Febby Anggita : Pemkot Harus Memperhatikan Perekonomian Warga

waktu baca 1 menit
Minggu, 25 Okt 2020 11:15 0 178 Redaktur Romadon

Palembang, Pelita Sumsel – Anggota DPRD Kota Palembang, fraksi golkar Febby Anggi Pratama, berharap Pemkot Palembang, memperhatikan perekonomian warga dalam kondisi pendemi covid-19 ini.

Hal ini diungkapkan saat menghadiri hut partai golkar secara virtual dikantor DPD ll partai golkar Palembang, sabtu (24/10/2020).

Menurutnya, pada saat reses di dapil 4 banyak keluhan masyarakat sepert pembangunan jalan-jalan, penerangan lampu jalan serta kendala sampah.

“Masalah masyarakat mengenai kondisi banjir, jalan rusak, penerangan jalan,banyaknya sampah kami pahami seperti sampah tidak adanya tempat pembuangaan sementara, beberapa waktu lalu kami pantau akan di buat pembuangan sampah sementara disako yaitu sukamaju,” katanya

Ia juga mengatakan, Dalam masa pandemi ini agar pemkot juga memperhatikan ekonomi masyarakat dalam kondisi saat ini, pembangunan harus merata agar memperhatikan masalah jalan, saluran air, penerangan jalan dan juga harus memperhatikan aspirasi masyarakat yang telah di sampaikan agar tercipta kenyamanan,
(RPS )

LAINNYA