Gambar_Langit Gambar_Langit

Wakapolda Safari Sholat Subuh Berjamaah di Masjid Darul Fallah

waktu baca 1 menit
Rabu, 8 Jan 2020 13:05 0 92 Redaktur Romadon

 

Palembang, Pelita Sumsel – Wakapolda Sumsel Brigjen Pol. Rudi Setiawan, melaksanakan Safari Sholat Subuh di Masjid Darul Fallah jalan Bambang Utoyo, Kecamatan IT II Palembang, Rabu, (08/01/2020).

Usai melaksanakan Sholat berjamaah Wakapolda Sumsel Brigjen Pol. Rudi Setiawan, memberikan bingkisan tanda cinta untuk kenang-kenangan dari Kapolda Sumsel dan bingkisan itu diterima langsung oleh Pengurus Masjid Darul Fallah dan di lanjutkan dengan sarapan bersama.

Setelah usai sarapan bersama Wakapolda Sumsel Brigjen Pol. Rudi Setiawan S. Ik, SH. MM bersalaman dengan jamaah lain dan setelah itu melakukan fhoto bersama.

Bukan hanya sekedar sarapan dan bersalaman terlihat juga Wakapolda Sumsel Brigjen Pol. Rudi Setiawan S. Ik, SH. MM berbincang dengan Pengurus Masjid Darul Fallah dan jamaah lainnya.

Wakapolda Sumsel Brigjen Pol. Rudi Setiawan S. Ik, SH. MM langsung berpamitan kepada Pengurus Masjid Darul Fallah dan jamaah lainnya.

“Semoga silaturahmi ini dapat terus terjalin sehingga dapat memperkokoh kebersamaan kita semua dan dilarang juga membawa senjata tajam ditempat umum”. Ujarnya Rudi

Wakapolda Sumsel Brigjen Pol. Rudi Setiawan S. Ik, SH. MM langsung berpamitan kepada Pengurus Masjid Darul Fallah dan jamaah lainnya. (Arj)

LAINNYA