Gambar_Langit Gambar_Langit

Ikut Senam Lansia, Enos Didoakan Ibu-ibu Lansia Jadi Bupati 

waktu baca 2 menit
Minggu, 22 Des 2019 11:02 0 88 Admin Pelita

OKU Timur, Pelita Sumsel – Di momentum peringatan hari Ibu ini, H. Lanosin Hamzah, ST dan Joko Suprianto didampingi tim pemengannya ikut langsung dalam kegiatan senam bareng lansia di kelurahan Terukis Rahayu lapangan Koni Martapura OKU Timur. Minggu (22/12).

Keakraban antara masyarakat lansia dengan Enjos pun tampak langsung terlihat sangat akrab tanpa batas ketika saat senam maupun setelah senam dengan berfoto-foto.

Dalam acara tersebut, pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati OKU Timur yang lebih dikenal dengan sebutan Enjos ini menyempatkan untuk memberikan bingkisan berupa sound wireles fullset. Bingkisan ini sebagai bentuk dukungan dan motivasi kepada para lansia agar terus semangat mengikuti senam. “Sound wireles ini semoga bermanfaat untuk bapak/ibu sekalian, dan terus semangat mengikuti kegiatan senam lansia,”. Ujar Enos.

Menurut Enos, usia merupakan sisi kehidupan yang harus dilalui, tetapi bukan berarti kondisi tersebut sebagai penghambat produktifitas untuk berkarya. “Peran lansia tetap bisa diberdayakan dalam berbagai aspek pembangunan yang tentu saja tetap berkarya, mandiri sehat dan tangguh,” katanya.

“Ada dua macam lansia, pertama lansia yang produktif dan lansia tidak produktif. Lansia yang produktif masih bisa berkarya,” tambahnya.

Sementara itu ibu Mur, perwakilan dari lansia mengucapkan banyak terimakasih atas bingkisan yang tela diberikan. “Kita bersyukur kepada Allah SWT, bapak lanosin dapat hadir tengah-tengah kita, ucapan banyak terimakasih pula atas bingkisan yang telah diberikan, semoga senam lansia ini selalu aktif, Pak Enos dan Pak Joko juga selalu diberikan kesehatan, dan semoga Allah SWT mengabulkan niat bapak untuk menjadi Bupati OKU Timur kedepan”. Imbuhnya (*)

LAINNYA