Gambar_Langit Gambar_Langit

Semarak Kampanye Akbar Pemimpin Zaman Now

waktu baca 3 menit
Jumat, 11 Mei 2018 23:52 0 91 Redaktur Pelita Sumsel

Palembang, Pelita Sumsel-Ribuan warga Palembang tumpa ruah memadati plataran Benteng Kuto Besak (BKB), Jumat (11/5). Terik matahari tak menyurutkan langkah masyarakat untuk menghadiri rangkaian kampanye akbar pasangan calon (paslon) gubernur dan wakil gubernur Sumsel nomor urut empat Dodi Reza Alex Noerdin-Giri Ramanda Kiemas.

Tidak hanya terpusat di plataran BKB, antusias warga juga tampak di pinggiran Sungai Musi yang ikut menaiki kapal gethek. Kibaran bendera partai pendukung dan pengusung serta layang-layang simbol dukungan terhadap Dodi-Giri berkibar tinggi untuk menyemarakkan kampanye gubernur dan wakil gubernur Sumsel zaman now tersebut.

“Ada empat burung merpati yang dilepas, ini adalah simbol tekad kuat sekaligus kesiapan Dodi Giri membawa warga Sumsel terbang tinggi menuju masyarakat yang berkeadilan sosial,” ungkap Dodi-Giri dihadapan ribuan warga Palembang.

Lanjutnya, empat burung merpati yang dilepas tersebut merupakan simbol dari empat unsur yang akan bersama-sama berjuang dengan Dodi-Giri membawa perubahan lebih baik lagi untuk Sumsel lima tahun ke depan.

“Empat unsur itu yakni diantaranya relawan, simpatisan, warga, dan partai politik. Empat inilah yang akan bersama-sama melengkapi pembangunan di Sumsel lima tahun ke depan,” tuturnya.

Presiden klub sepak bola Sriwijaya FC ini juga menambahkan, ada lima program prioritas yang akan dilakukan Dodi-Giri untuk di Sumsel, yakni diantaranya pembenahan jalan raya provinsi dan infrastruktur, internet dan wifi hingga pelosok secara gratis, menyelesaikan kawasan industri Tanjung Api-api menuju Kawasan Ekonomi Khusus, tanam ulang pengolahan dan pemanfaata limbah kelapa sawit dan karet, dan peningkatan sekolah dan berobat gratis.

“Kelima program prioritas ini Insya Allah akan dituntaskan Dodi-Giri maksimal dalam kurun waktu dua tahun, dan masyarakat akan terlibat secara langsung untuk mengawasi serta menyukseskan lima program prioritas tersebut,” jelasnya.

Sementara itu, Ketua DPD Golkar Sumsel H Alex Noerdin menyebutkan masyarakat Sumsel harus teliti dalam menjatuhkan pilihan untuk pemimpin Sumsel lima tahun ke depan.

“Yang jelas Dodi-Giri diyakini dapat melanjutkan program sekolah dan berobat gratis yang sudah berjalan selama 10 tahun ini,” tegasnya.

Gubernur Sumsel dua periode menambahkan, Dodi-Giri dinilai memiliki kompetensi untuk membawa kesejahteraan dan kebaikan bagi Sumsel lima tahun ke depan.

“Ini bukan lagi soal dinasti tapi kompetensi, Dodi dua periode menjabat anggota DPR RI dan Bupati Muba, Giri menjabat ketua DPRD Sumsel, jelas pengalaman dan kompetensi keduanya tidak diragukan lagi,” cetusnya.

Pada kesempatan kampanye akbar paslon Dodi-Giri tersebut juga turut dihadiri Tokoh Politik nasional yang juga melakukan simulasi pencoblosan diantaranya Ketum Partai Golkar beserta kader Golkar Pusat, Airlangga Hartanto, Azis Syamsuddin, Agung Laksono, Sekjen DPP PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto, Sekjen DPP PKB Abdul Kadir Karding. Selain itu, turut memeriahkan artis ibu kota Nassar KDI, Zaskia Gothic, Viola Arsya, dan Isma KDI.

DIGITAL Ramaikan Kampanye Dodi Giri

Ketum DIGITAL Raden Dewi Gumay bersama Ketua Golkar Sumsel H Alex Noerdin dan Anggota DPRRI Nazaruddin Kiemas (Orangtua dari Paslon Dodi-Giri) saat kampanye plataran Benteng Kuto Besak (BKB), Jumat (11/5).

Diantara ribuan relawan Dodi-Giri hadir juga relawan Dodi-Giri Antar Langsung di singkat DIGITAL Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Selatan 2018-2023 pimpinan Raden Dewi Gumay dan Sekum Firwanto M Isa

Ketua Umum DIGITAL mengatakan bahwa DIGITAL dibentuk tidak sengaja pada 28 february, dri obrolan antara saya, Yuk Lusi, RPS dan Firwanto bagaimana cara untuk mengangkat Populeritas Dodi-Giri, akhirnya sekarang sudah terbemtuk di 17 Kabupaten kota dan khusus dipalembang 18 kecamatan sudah terbentuk

“Pada kampanye kali ini ratusan kader DIGITAL hadir, ramaikan kampanye, dan untuk kedepan kita akan lakukan blusukan demi mengangkat nama Dodi Giri,” Ucap Wanita berparas Jelita Ini

Redaktur Pelita Sumsel

Media Informasi Terkini Sumatera Selatan

LAINNYA