Gambar_Langit Gambar_Langit

Projo Muara Enim Siap Bersinergi Bangun Daerah

waktu baca 2 menit
Senin, 11 Nov 2019 19:51 0 65 Admin Pelita

Muara Enim, Pelita Sumsel – Pengurus Ormas Projo Muara Enim menyatakan siap bersinergi membangun daerah. Hal ini terungkap saat melakukan audiensi dengan Pemkab Muara Enim yang diterima langsung oleh Plt. Bupati Muara Enim Bpk. H. Juarsah. SH dan Kepala Badan kesatuan Bangsa dan Politik. Bpk. Drs. Andi Wijaya.MM, di Kantor Bupati Muara Enim, Senin (11/11).

Ketua Projo Muara Enim Deny Eka Chandra mengatakan
audensi ini untuk mempererat tali silaturahmi dan bentuk komunikasi awal kerjasama kemitraan antara ormas projo dan penyelenggara Negara.

“Projo Muara Enim siap bersinergi dengan Pemerintah dalam membangun daerah khususnya Kabupaten Muara Enim dan dapat memberikan kontribusi yang positif dalam membangun kabupaten Muara Enim”, terangnya.

Dia juga mengatakan kami juga merasa bersyukur Ketua DPP projo Budi Ari Setiadi diangkat Presiden Jokowi menjadi Wamendes PDTT sehingga Projo Muara Enim kedepan dapat menjadi mitra bagi pemerintah dengan SDM yang dimiliki di dalam Ormas Projo.

Sementara itu, Plt. Bupati Muara Enim menyambut baik dan mengatakan organisasi apapun yang berkomitmen untuk membangun kabupaten Muara Enim yang bersama-sama.

“Maka kami pemerintah menyambut baik atas segala masukan, dukungan, saran, pendapat, yang bertujuan membangun kabupaten Muara Enim, dan dengan kehadiran projo dapat membawa warna baru dalam Kabupaten Muara Enim dalam rangka check and balance pembangunan yang ada di kabupaten Muara Enim”, pungkasnya. (WH)

LAINNYA