Home / DAERAH / Polres Muara Enim Rotasi Tiga Perwira
Foto : Kapolres Muara Enim saat pimpin sertijab tiga perwira, selasa (19/10/2021)

Polres Muara Enim Rotasi Tiga Perwira

Muara Enim, Pelita Sumsel – Polres Muara Enim, melakukan rotasi tiga perwira yakni Kasat Narkoba Polres Muara Enim, Kapolsek Lawang Kidul dan Kapolsek Sungai Rotan, selasa (19/10/2021)

Kapolres Muara Enim AKBP Danny Sianipar, mengatakan, bahwa sertijab dilakukan merupakan suatu realita yang lazim terjadi pada Institusi Polri, yang merupakan suatu proses pembinaan karier personil.

Lanjutnya, rotasi dilakukan bahwa mau tidak mau dan suka tidak suka tugas dan tanggung jawab sebagai abdi negara harus kita jalani dengan penuh rasa tanggung jawab yang tentunya memiliki karakter tantangan dan tingkat kesulitan tersendiri seiring dengan dinamika konflik yang berkembang ditengah masyarakat.

“Jabatan adalah amanah yang harus kita jawab dengan rasa syukur dan kita aplikasikan dengan kinerja yang penuh dedikasi, loyalitas, yang memiliki Integritas,” ungkapnya

Sementara pada sertijab tiga perwira di Polres Muara Enim Kasatres Narkoba Polres Muara Enim dari AKP Aji Prabowo kepada AKP Burnani, Kapolsek Lawang Kidul dari Iptu Marwan, kepada Iptu Yogie Sugama Hasyim dan Kapolsek Sungai Rotan dari Iptu Gunawan Sahferi, kepada Iptu Syamsuharto. (NVJ)

Bagikan Ini Di :