Gambar_Langit

Fitri Berharap Sektor Swasta Berkiprah Memajukan Palembang

waktu baca 1 menit
Selasa, 5 Nov 2019 17:49 0 104 Redaktur Romadon

 

Palembang, Pelita Sumsel – Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda berharap sektor swasta mampu berkiprah dan berpartisipasi aktif dalam pembangunan Kota Palembang

Hal ini diutarakan Fitrianti Agustinda saat menerima audiensi Pemimpin BNI Cabang Palembang Jani Saptriadi. Audiensi juga dihadiri sejumlah pimpinan Organisasi Perangkat Daerah Kota Palembang.

Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda menyambut baik jalinan kerjasama yang telah terjalin antara Pemerintah Kota Palembang dan BNI. Dirinya berharap jalinan kerjasama dan support BNI dapat memberikan manfaat bagi masyarakat dan Kota Palembang.

“Semoga terjalin kerjasama yang baik dan dapat menyukseskan program-program unggulan Kota Palembang,” Ujarnya.

Pemimpin BNI Cabang Palembang Jani Saptriadi menjelaskan bahwa BNI sudah lama menjadi bank pendamping pemerintah daerah, terutama berkaitan dengan paket piranti kerjasama smart city. Dirinya berharap pihaknya mampu masuk berdampingan menyukseskan program Pemerintah Kota Palembang untuk melayani transaksional seperti daerah lainnya. Pada kesempatan tersebut dirinya menjelaskan tentang sejumlah produk unggulan BNI.

LAINNYA