Gambar_Langit Gambar_Langit

Wawako Berharap PMR Dapat Membantu Masyarakat

waktu baca 1 menit
Senin, 23 Sep 2019 13:16 0 130 Redaktur Romadon

 

Palembang, Pelita Sumsel -.Sebagai bagian dari Palang Merah Indonesia (PMI), Palang Merah Remaja (PMR) juga memiliki peranan penting bagi masyarakat. Hal tersebut disampaikan Wakil Walikota, Fitrianti Agustinda dalam pelantikan anggota PMR se-Kota Palembang.

Wakil Wali Kota Palembang, Fitrianti Agustinda yang melantik langsung anggota PMR di lapangan Bumi Perkemahan Cadika kota Palembang tersebut mengungkapkan, bahwa dalam pelantikan tersebut, PMR merupakan bagian penting dari Palang Merah Indonesia (PMI) yang juga harus menjadi bermanfaat untuk kedepannya.

“Ekstra kulikuler yang digeluti oleh anak-anak di PMR ini tentu saja kita harapkan nantinya dapat mengetahui banyak terkait masalah kesehatan,” ungkap Wawako yang sekaligus Ketua PMI kota Palembang, Senin (23/09).

Wawako juga berharap, setiap ilmu yang didapat oleh anggota PMR, kedepan dapat membantu masyarakat dilingkungannya sendiri. “Baik itu membantu temannya, membantu dirumah, serta di lingkungan masyarakat. Tentu itulah harapan kita semua,” ujarnya.

Masih dikatakan Fitri, para anggota PMR tersebut juga kedepan sangat diharapkan dapat terus membawa misi kemanusiaan di tengah-tengah aktivitas mereka di sekolah.

“Tadi sekitar ada 700 lebih yang kita lantik, baik dari tingkat SD, SMP hinggga SMA. Sekali kita juga sampaikan bahwa mereka juga merupakan bagian terpenting dari PMI,” pungkasnya. (Ron)

LAINNYA