Home / DAERAH / Mengambil Formulir Di Golkar, IPA: Bila PDIP dan Golkar Bersatu Kemenangan Sudah Didepan Mata

Mengambil Formulir Di Golkar, IPA: Bila PDIP dan Golkar Bersatu Kemenangan Sudah Didepan Mata

 

Indralaya, Pelita Sumsel— Setelah mendaftar sebagai Bakal Calon Bupati (Balonbup) periode 2020-2025 di PDIP, NASDEM, PPP dan PAN kembali H. M Ilyas Panji Alam (IPA) mengambil formulir Balonbup di Partai Golkar, Rabu Sore (23/10). Kedatangan IPA didampingi Ketua DPC PDIP Wahyudi beserta rombongan sekitar Pukul 15:00 Wib di Sekretariat DPD Golkar Komplek Persada Indralaya, disambut oleh Ketua DPD Partai Golkar H Endang PU Ishak.

Sesaat tiba di sekretariat DPD Golkar, Ilyas Panji Alam dan rombongan langsung duduk ditempat yang sudah disediakan Pengurus Golkar selanjutnya Ilyas langsung mengisi formulir dan menandatangani sejumlah berkas sebagai komitmen dan kesungguhan mendaftar di Partai Golkar.

Setelah mengisi formulir pendaftaran Ilyas Panji Alam menyampaikan kepada awak media bahwasanya datang ke Sekretariat Partai Golkar ini, dalam rangka mendaftar sebagai Balonbup dan dirinya sangat berharap mendapatkan dukungan dari Golkar.

“Saya sangat berterima kasih disambut dengan hangat oleh Ketua DPD Ogan Ilir dan pengurus lainnya dan kedatangan di sekretriat ini mendaftar sebagai Balonbup.”Ujar Ilyas dihadapan belasan awak media.

Ditambahkan oleh Ilyas selain mendaftar dirinya juga mengaharapkan agar salah satu kader terbaik Partai Golkar bersedia mendampinginya dalam pertarungan di Pilkada 2020 mendatang.

“Apabila PDIP dan Golkar berkoalisi berarti kemenangan sudah didepan mata, hal ini sangat beralasan pasalnya PDIP memiliki 7 Kursi dan Golkar memiliki 8 kursi,”Tukasnya.

Sementara Ketua DPD Partai Golkar OI H Endang PU menyambut baik dengan kedatangan Ilyas Panji Alam beserta rombongan dirinya siap memferivikasi seluruh berkas dan menyerahkan kepada DPD I Golkar Sumsel.

“Kita siap menerima seluruh berkas yang telah diisi oleh Pak Ilyas, namun semua keputusan ditentukan oleh DPP oleh sebab itu selanjutnya kita menunggu arahan dari Pengurus Pemprov dan pengurus Pusat.”Pungkasnya.(MAL)

Bagikan Ini Di :
HUT OKU