Gambar_Langit Gambar_Langit

Spesialis Curanmor Diringkus Team Ladas IT I

waktu baca 1 menit
Selasa, 22 Okt 2019 20:43 0 163 Admin Pelita

Palembang, Pelita Sumsel – 

Ahmad Solihin (30) warga Jalan Terusan Darat No 184 Kelurahan 14 Ilir harus berurusan dengan satuan Reskrim Polsek Ilir Timur I Palembang, lantaran mencuri sepeda motor milik Anas Yusuf, ketika parkir di Jalan Pasar 16 Ilir Lorong Pangeran Mangku, Kelurahan 16 Ilir Kecamatan Ilir Timur I pada Jumat 12 Juli 2019 kemarin.

Kepada petugas tersangka mengaku, hanya memerlukan lima menit saja untuk memetik satu unit sepeda motor matic.

“Sepeda Motor Matic jenis Beat banyak yang mau beli pak. Biasanya saya jual ke Sungai Rebo, Mariana. Mengenai harga biasanya saya patok Rp 1,5 juta hingga Rp 2 juta dan uangnya habis untuk untuk nyabu dan foya-foya,” jelas tersangka sambil menutup wajahnya karena malu.

Kapolsek Ilir Timur I Palembang, Kompol Edi Rahmat didampingi Kanit Reskrim, Iptu Alkaf dan Kasubnit, Ipda Joni Palapa menjelaskan, tersangka ini merupakan spesialis curanmor. Dari tangan tersangka turut diamankan barang bukti berupa satu unit sepeda motor Honda Matic nopol BG 5930 ACR, satu unit handphone dan kunci letter T.

“Sedikitnya tersangka sudah melakukan lima kali pencurian sepeda motor. Rekan yang bersamanya saat beraksi sudah lebih dulu ditangkap dan masih menjalani hukuman. Kini kami masih terus kembangkan kasusnya,” ujarnya. (sel)

LAINNYA