Home / DAERAH / Bobol Rumah, Oknum Pelajar Madrasah di Muara Enim Diamankan Polisi

Bobol Rumah, Oknum Pelajar Madrasah di Muara Enim Diamankan Polisi

 

Muara Enim Pelita Sumsel – Oknum pelajar madrasah didesa gunung megang kabupaten muara Enim, ditangkap Polsek gunung megang, karena ia telah membobol rumah warga.

Oknum pelajar yang diketahui bernama AS (17), ia ditangkap aparat kepolisian saat lagi tengah belajar disekolahnya Sabtu (19/10/2019). Sementara rekannya berinisial T.G yang diduga ikut terlibat pencurian dengan membobol rumah warga itu kini masih dalam pengejaran aparat Polsek Gunung Megang.

Kapolsek Gunung Megang AKP Feryanto SH, membenarkan telah menerima laporan korban dengan Dasar, LP : B / 28 / VIII/ 2018 / Sumsel /Res.ME/Sek.GN.Megang/08/10/19. TKP : Rumah Pelapor dusun IV Desa Gunung Megang Luar Kecamatan Gunung Megang Kabupaten Muara Enim,dan pelapor bernisial SW (27), seorang ibu rumah tangga.

Menurutnya, kronologi kejadian pada 8 Agustus 2018, berawal pelaku saat itu nekat membobol rumah lewat jendela,dan menggasak barang seperti hp, dan barang berharga lainnya, saat itu korban tengah tertidur, saat terbangun korban pun kaget dalam rumahnya sudah berantakan dan kerugian mencapai jutaan rupiah.

“Saya dan Kanit Reskrim Aiptu M Fadhli bersama Team Trabazz Unit Reskrim Polsek, langsung menuju Sekolah Madrasah Aliyah guna mengamankan pelaku yang sebelumnya telah kita lakukan penyelidikan,  kita berkordinasi terlebih dahulu dengan pihak sekolah guna melakukan pemanggilan pelaku seorang pelajar itu, saat ini pelaku sudah kita amankan di Polsek Gunung Megang guna pemeriksaan lebih lanjut,” katanya (Ajn)

Advertisement
Bagikan Ini Di :