Gambar_Langit Gambar_Langit

Herman Jaya Berharap Pemda Akomodir Usulan Anggaran Pilkada 2020

waktu baca 1 menit
Senin, 12 Agu 2019 15:20 0 109 Admin Pelita

OKU Timur, Pelita Sumsel – Ketua KPU OKU Timur Herman Jaya berharap Pemerintah Daerah Kabupaten OKU Timur dapat mengakomodir seluruh pengajuan usulan anggaran Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten OKU Timur pada 2020 mendatang.

Dengan demikian kata Herman, pelaksanaan Pemilukada mendatang dapat berjalan lancar, sukses dan optimal. “Kita harapkan anggaran Pilkada 2020 yang telah kita ajukan ke Pemda dapat diakomodir demi pelaksanaan tahapan Pilkada dapat Optimal,” kata Herman Jaya, Senin (12/08/2019).

Herman menuturkan, pihaknya telah mengajukan usulan anggaran Pilkada 2020 pada Bupati OKU Timur Jum’at 09 Agustus 2019 kemarin. Dalam audiensi kemarin kata Herman, Bupati OKU Timur H.M Kholid Mawardi akan segera mencermati usulan anggaran tersebut melalui Jajarannya. “Yang jelas anggaran pengadaan Logistik itu kita susun sesuai dengan E-katalog LKPP, jadi kita sangat berharapa dapat di akomodir. Apa lagi anggaran sosialisasi, kalau itu dikurangi tahapan pilkada bisa tidak maksimal,” pungkas Herman. (fah)

LAINNYA