Home / OLAHRAGA / SFC / Jelang Hadapi Babel United, Kas Genjot Kebugaran Pemain

Jelang Hadapi Babel United, Kas Genjot Kebugaran Pemain

Palembang, Pelita Sumsel – Sriwijaya FC belum latihan taktik jelang hadapi Aceh Babel United FC pada laga lanjutan Liga 2 di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring, Palembang, Rabu (14/8/2019) mendatang.

Dalam dua hari terakhir Sriwijaya FC fokus pada peningkatan kebugaran fisik. Stamina menjadi prioritas jajaran pelatih klub berjuluk Laskar Wong Kito sebelum hadapi pekan terakhir putaran pertama tersebut.

Peluru Terjang Tubuh Buronan Polda Sumsel asal Pemulutan

Menurut Kas Hartadi pembenahan kebugaran jadi pilihan utama karena stamina pemain tidak boleh mengendor hadapi Aceh Babel United FC. Kas Hartadi berharap stamina pemain bisa mencapai top performa saat hadapi Aceh Babel United FC.

“Sebelumnya kita lakukan dua kali laga away cukup menguras tenaga. Hadapi PSMS Medan (1/5/2019) dan Bandung United. Ditambah lagi saat ke Bandung harus melalui jalur darat naik bus dari Jakarta ke Bandung dan sebaliknya. Ya, saya pikir pemain banyak menguras tenaga,” terang dia.

Karena itu Kas Hartadi masih mengenyampingkan taktik dan strategi. Rencananya taktik dan strategi permainan baru bakal diterapkan pada latihan, Senin (12/8/2019) nanti.

“Minggu (11/8/2019) kita libur latihan karena Idul Adha. Setelah itu senin kita langsung latihan penerapan taktik dan strategi,” tukas pelatih asal Solo, Jawa Tengah ini. (DS/WH)

“Ya, setelah pertandingan lawan Blitar Bandung United (5/8/2019), kita masih fokus pada latihan kebugaran fisik. Ya, sampai sore ini kita masih lakukan sesi latihan kebugaran,” kata Kas Hartadi pelatih kepala Sriwijaya FC, Sabtu (10/8/2019) pagi.

Advertisement
Bagikan Ini Di :