Gambar_Langit

HUT KORPRI UPACARA BERSAMA DI PEMKAB LAHAT

waktu baca 2 menit
Senin, 3 Des 2018 13:38 0 96 Admin Pelita

 

Lahat, Pelitasumsel – Upacara Peringatan HKN,HUT Korpri dan HKN 2018 yang dilaksanakan Senin, (03/12/2018) yang dilaksanakan di halaman parkir Pemkab Lahat. Bupati Lahat Marwan Mansyur SH, MM bertindak selaku Inspektur Upacara, dalam amanatnya melalui tema yang diangkat bisa lebih meningkatkan kwalitas bekerja duimasing masing instansi yang dinaungi. Senin 03/12/2018.

“Izinkan kami atas nama Pemerintah Kabupaten Lahat, mengucapkan selamat merayakan Hari Ulang Korpri, Hari Kesehatan Nasional dan Hari Kesetiakawanan Nasional khusunya yang ada di Kabupaten Lahat semoga kedepan kita terus meningkatkan kwalitas diri kita terkait pekerjaan masing masing,”sampai Marwan.

Selanjutnya dilaksanakan penyampaian kata sambutan dari masing-masing Menteri dan sambutan dari Presiden RI sehubungan HUT Korpri Ke-47, HUT Kesehatan Nasional Ke-54 dan HUT Kesetiakawanan Ke-62 Tahun 2018  yang dibacakan Marwan.

“Sekali lagi selamat kepada Anggota Korpri yang pada tanggal 29 November 2018 ini yang melaksanakan HUT Korpri Ke-47 dengan Tema” Melayani, Bekerja dan Menyatukan” selama 47 Tahun. Korpri bersama anggota dan jajaran Aparatur Sipil Negara telah memberikan kontribusi besar terhadap Bangsa dan Negara,”tukasnya.

Hadir pada Peringatan Upacara Hari Kesehatan Nasional Ke- 54 dan Peringatan HUT Korpri Ke-74 dan HUT Hari Kesetiankawanan Ke-62 Tahun 2018 di Kabupaten Lahat, Unsur FKPD, Assisten, Staf Ahli, Ketua TP PKK, Ketua Dharma Wanita, Organisasi, TNI, Polri, Mahasiswa/i, Pelajar dan seluruh Aparatur Sipil Negara dilungkungan Pemerintah Kabupaten Lahat

LAINNYA