Gambar_Langit Gambar_Langit

Dinilai Kota Yang Pesat Pembangunannya, Konsul Jendral Singapura Kunjungi Palembang

waktu baca 1 menit
Senin, 22 Jul 2019 15:16 0 123 Putra Pamungkas

Palembang, Pelita Sumsel – Dalam rangka study para siswa delegasi Kementerian Singapura guna mempelajari Program Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang, Konsul Jendral Singapura, Mr. Richard Terence Grosse bersama 45 siswa delegasi dari Kementerian Singapura lakukan kunjungan kerja ke kota Palembang.

“Kedatangan kami kesini untuk study tentang pembangunan di Kota Palembang, karena kami menilai Palembang termasuk kota di Indonesia yang pembangunannya sangat pesat,” ungkap Konsul Jendral Singapura, Mr. Richard Terence Grosse di ruang Parameswara Setda Kota Palembang, Senin (21/7).

Dirinya menambahkan, selain soal pembangunan, pihaknya juga ingin mengetahui sistem pendidikan di Kota Palembang. “Kami juga ingin mengetahui sistem pendidikan disini sebagai perbandingan pendidikan di tempat kami,” ujarnya.

Sementara itu, Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Sekretariat Daerah Kota Palembang, Faizal AR nampak menyambut baik atas kedatangan Konsul Jendral Singapura Mr. Richard Terence Grosse bersama 45 siswa delegasi dari kementerian Singapura tersebut.

“Terimakasih atas kunjungannya, kami sangat mengapresiasi, ini suatu kehormatan Kota Palembang dipilih untuk dikunjungi, semoga dapat terjalalin kerjasama yang baik kedepannya,” ucap Faizal. (Yf/ril)

LAINNYA