Gambar_Langit Gambar_Langit

Awali dengan Pengenalan Lingkungan Sekolah

waktu baca 2 menit
Senin, 15 Jul 2019 19:09 0 96 Admin Pelita

Muara Enim, Pelita Sumsel – Usai kelulusan siswa dan kenaikan kelas tahun ajaran 2018-2019, dan libur panjang sekolah tersebut. Kini para siswa-siswi SDN,SMPN,SMAN, terlihat mulai melaksanakan masuk sekolah dan melakukan belajar.

Namun sebelum makukan proses belajar terlebih dahulu para siswa-siswi dilakukan Pengenalan Lingkungan Sekolah(PLS), berdasarkan surat edaran Direktorat Jenderal Pendidikan Dasar dan Menengah. Seperti pada awal pertama para siswa pada Senin (15/07), di SDN 6 Gelumbang Kabupaten Muara Enim ini pada ajaran Tahun 2019-2020 Para siswa terlebih dahulu melakukan Pengenalan Lingkungan Sekolah (PLS), dan penyerahan para wali siswa kepada pihak sekolah. Mewakili wali siswa pada saat awal masuk sekolah di SDN 6 Gelumbang tersebut,Joko sebagai wali siswa mengatakan, sepenuhnya kami serahkan anak-anak kami mengenyam pendidikan di SDN 6 Gelumbang ini, dan kami optimis para siswa yang telah bersekolah di SDN 6 Gelumbang ini dapat di didik dengan baik,” terangnya.

Kepala Sekolah (Kepsek), SDN 6 Gelumbang Kabupaten Muara Enim Junariah SPd, mengutarakan, terlebih dahulu para siswa dilakukan Pengenalan Lingkungan Sekolah(PLS), pada hari pertama masuk sekolah hari ini Senin(15/07/19). Tahun ajaran 2019-2020 sudah kita siapkan jalannya proses belajar para siswa siswi di SDN 6 Gelumbang ini . ” Kami berharap kerjasama yang baik dengan para wali siswa, dan terima Kasih atas kepercayaannya kepada SDN 6 Gelumbang ini,” ungkap Junariah (Ajn)

LAINNYA