Gambar_Langit Gambar_Langit

Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat, Kapolres OKU Timur Harapkan Peningkatan Kinerja

waktu baca 1 menit
Senin, 1 Jul 2019 16:43 0 124 Admin Pelita

Pelita Sumsel, OKU Timur – Sebanyak 42 anggota Polri dan 6 ASN Polres OKU Timur naik pangkat satu tingkat lebih tinggi, upacara kenaikan pangkat dipimpin langsung Kapolres OKU Timur AKBP Erlin Tangjaya. Senin (01/07) di Mapolres OKU Timur.

Kenaikan pangkat terdiri dari dari Bripda ke Briptu 3 personil, Briptu ke Brigadir 2 personil, Brigadir ke Bripka 31 personil, Bripka ke Aipda 5 personil, Ipda ke IPTU 1 Personil. Sedangkan untuk ASN dari Pengatur ke Pengatur Tingakat satu 1 ASN, Dan Pengda ke Pengda Tingkat satu 5 ASN.

Kapolres OKU Timur AKBP Erlin Tangjaya dalam sambutannya menyebutkan, kenaikan pangkat merupakan salah satu bentuk penghargaan yang dapat memacu meningkatkan kualitas kerja dalam melakukan pengabdian terbaik khususnya di Polres OKU Timur ini.

“Kenaikan pangkat salah satu bentuk penghargaan, dalam hal ini pula diharapkan dapat memacu meningkatkan kualitas kerja khususnya di polres OKU Timur “, tegas Erlin Tangjaya.

Erlin berharap, bagi personel yang baru saja naik pangkat untuk dapat meningkatkan kualitas dalam mengemban tugas serta selalu menunjukan ketauladanan, keikhlasan dan ketulusan dalam melaksanakan tugas dan pengabdian kepada masyarakat. “Saya berharap seluruh personel Polri, ASN Polri Polres OKU Timur yang baru saja naik pangkat agar meningkatkan kualitas kerja dan menunjukkan ketauladanan baik dalam mengemban tugas maupun saat melayani masyarakat,” ujarnya. (fah)

LAINNYA