Home / DAERAH / OKU RAYA / OKU TIMUR / Muslimat NU OKU Timur Dukung Enos-Yudha
 Balon Cabub dan Cawabub OKU Timur saat menhadirin Pengajian Perdana dan Pelantikan Pengurus Muslimat NU Kec. Martapura  periode 2020-2025 yang digelar di  Masjid Al- Mu'Minin Desa Kota Baru Kec. Martapura Kabupaten OKU Timur, Minggu(16/2).

Muslimat NU OKU Timur Dukung Enos-Yudha

OKU Timur, Pelita Sumsel – Pasangan bakal calon (Balon) Bupati OKU Timur H.Lanosin Hamzah, ST (Enos)  dan Balon Wakil Bupati H. M. Adi Nugraha Purna Yudha, S.H (Yudha) disambut dengan antusias oleh ratusan  jemaah pengajian ibu-ibu yang tergabung dalam Muslimat NU dalam acara Pengajian Perdana dan Pelantikan Pengurus Muslimat NU Kec. Martapura  periode 2020-2025 yang digelar di  Masjid Al- Mu’Minin Desa Kota Baru Kec. Martapura Kabupaten OKU Timur, Minggu(16/2).

Acara pengajian rutin Muslimat NU  kali ini juga dihadiri langsung oleh Gubernur Sumsel H. Herman Deru dan Anggota DPR RI Hj. Percha Leanpuri, B. Bus, M.BA. Bupati OKU Timur HM kholid Mawardi dan sejumlah pejabat penting dari jajaran Pemprov Sumsel.

Mukhtasar NU Sumsel H. Herman Deru yang juga Gubernur Sumsel  dalam arahannyan menegaskan,  kehadirannya bukan semata-mata sebagai Gubernur. Melainkan sebagai orang yang sudah melakat  dengan jemaah NU.

Membangun yang dilakukan tidak cukup dengan bangunan fisik semata melainkan juga harus membangun akhlak mulia. “Saya terimakasih dengan mas Kholid  yang telah melanjutkan program pembangunan yang pernah saya canangkan dulu,” ujar Herman Deru.

Herman Deru mengajak seluruh jemaah untuk pandai bersyukur dan mengajak jemaah muslimat NU tetap bersyukur dan menjalankan fungsinya memberikan Pendidikan akhlak bagi anak-anak sebab 70 persen berhasil tidaknya anak tergantung dengan peran ibu.

“Saya selaku gubernur mengajak Bupati Walikota harus mengajak masyarakat dalam meningkatkan pendidikan akhlak sejak dini sejalan dengan program pendirian  rumah tahfidz,” tandas Deru.

Sementara itu sebelumnya KH. Amirudin Nahrowi (Cak Amir) Ketua Tahfidziyah  PWNU Provinsi Sumsel dalam sambutannya mengajak jemaah Muslimat NU untuk memperdalam ilmu agama dengan tetap berpegang pada Al- Qur’an dan Hadis serta jalannya para ulama. Cak Amir juga mengingatkan Muslimat NU OKU Timur untuk bahu-membahu mendukung perjuangan Enos-Yudha untuk memimpin OKU Timur lima tahun mendatang. (yfr)

PelitaSumsel.com Media Terverifikasi Dewan Pers alterntif text PelitaSumsel.com Media Dermawan Versi ACT Sumsel alterntif text
Bagikan Ini Di :
DINAS PENDIDIKAN KABUPATEN OKU