Gambar_Langit Gambar_Langit

Kecamatan Dempo Utara Ramaikan Besemah EXPO XVIII

waktu baca 2 menit
Jumat, 21 Jun 2019 16:36 0 99 Admin Pelita

Palembang, Pelita Sumsel – Memperingati Hari jadi yang ke XVIII pemerintah Kota Pagaralam melalui disprindakop kembali menggelar Bazar dan Besemah EXPO Seperti tahun tahun sebelumnya setiap menjelang perayaan ulang tahun Pemerintah kota pagaralam selalu menyajikan kegiatan kegiatan baik dari musik, Budaya, Bazar, wahana hiburan serta Besemah EXPO.

Seluruh kegiatan baik Bazar, wahana hiburan  maupun Besemah Expo di pusatkan di lapangan Nerdeka yang berada di Pagaralam Utara kota Pagaralam

Untuk Besemah EXPO sendiri di ikuti oleh seluruh SKPD, Instansi swasta, Ormas  bahkan di ikuti juga oleh kabupaten lainnya seperti Manak Bengkulu selatan serta kegiatan ini di mulai tanggal 21 /25 juni 2019 .

Kacamatan Dempo Utara salah satu dari lima kecamatan yang ada di Kota Pagaralam yang ikut meramaikan kegiatan Besemah EXPO  dalam rangka memperingati hari jadi Kota Pagaralam yang ke  18.

Seperti yang di sampaikan camat Dempo utara Arjanggi Priatna Hutama bahwa kegiatan ini sebagai bentuk semangat dan partisipasi kecamatan Dempo utara dalam menyambut hari jadi kota pagaralam yang ke 18.

“Karena peran serta para OPD dan Camat sangat di perlukan dalam memajukan perkembangan kota pagaralam dengan bersama sama bekerja keras bekerja cerdas untuk Pagaralam maju, semoga dengan bertambah nya usia kota pagaralam semakin maju dan berkembang  karena sesuai Misi kecamatan Dempo Utara yaitu mewujudkan Aparatur pelayanan kecamatan yang profesional berdasarkan standar operasional prosedur (SOP),” paparnya Jumat (21/6)

Dijelaskan, Mewujudkan tertib Admistrasi pelayanan untuk memberikan kepastian hukum sebagai wujud tanggung jawab pelaksanaan tugas

“Mewujudkan inovasi dalam pelayanan publik untuk cepat tanggap terhadap persoalan yang di hadapi masyarakat serta mewujudkan partisipasi masyarakat dalam pengawasan pelayanan dan yang paling penting melakukan monitoring dan evaluasi pelaksanaan pelayanan terpadu secara periodik, “ujar Anggi. (Aceng)

LAINNYA