Gambar_Langit Gambar_Langit

Perbedaan Pilihan Bukan Penghalang Dalam Silahturahmi

waktu baca 1 menit
Rabu, 5 Jun 2019 16:45 0 109 Admin Pelita

Palembang, Pelita Sumsel – Pemilihan Umum (Pemilu) khususnya Presiden pada 17 April kemarin telah berlalu, berbagai perbedaan pilihan pun nampak sering kali terjadi, bahkan di dalam suatu keluarga besar juga sering terjadi suatu perbedaan pilihan, baik itu pendukung Paslon 01 Jokowi-Amin ataupun pendukung Paslon 02 Prabowo-Sandi.

Namun, didalam merayakan hari raya Idul Fitri, suatu perbedaan tersebut tidak menjadi penghalang dalam menjalin silaturahmi.

Hal tersebut nampak terlihat pada keluarga besar Asnawi CK saat kegiatan Open House di kediaman pribadinya. Dalam pantauan, nampak hadir para keluarga besar yang sengaja berkunjung dalam menjalin silaturahmi pada hari raya Idul Fitri.

“Ya namanya hari raya, pasti semua keluarga berkumpul. Kalau namanya perbedaan pilihan itu adalah hak masing-masing. Yang pastinya, kita terus menjaga silahturahmi ini, karena manfaat silahturahmi sesungguhnya sangatlah penting,” singkat Asnawi yang merupakan Ketua Yayasan salah satu sekolah swasta di Palembang, Rabu (05/06). (YF)

LAINNYA