Gambar_Langit Gambar_Langit

Prima Salam : Ingin Lanjutkan Kepemimpinan HIPMI PaLembang

waktu baca 2 menit
Jumat, 31 Mei 2019 00:07 0 150 Admin Pelita

Palembang, Pelita Sumsel – Nama Anggota DPRD Sumsel Terpilih, Prima Salam disebut bakal menjadi Calon Ketua Ketua Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Palembang, untuk mengantikan Herman sebagai ketua BPD HIPMI Kota Palembang yang akan berahir pada Agustus 2019 nanti.

“Saya ingin melanjutkan kepemimpinan HIPMI kota Palembang yang dirasakan sudah cukup bagus dan akan membuat program baru untuk menjadikan HIPMI bukan suatu organisasi high class namun bisa merangkul seluruh elemen masyarakat HIPMI bisa menjadi landasan bagi anak-anak muda, bagaiman cara berwirausaha yang bagus,” ungkap Prima Salam kepada media disela Buka Bersama HIPMI Palembang di Exelton Hotel Palembang Kamis (30/5).

Sebelumnya, Ketua BPC HIPMI Palembang Periode 2016-2019, Herman menyebutkan ada tujuh kandidat Calon Ketua Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Palembang.

“Ketujuh penguasaha muda ini adalah Prima Salam,  owner Sumapro group bergerak di bidang property, Dimas Rivano owner PT Gadang Property bergerak di bidang property, David Tipta Saputra Owner PT Tipta bersaudara bergerak di bidang property, Hari Apriansyah owner PT Cahaya Abadi bergerak di bidang property dan event organizer, Hafiz Ramadonie pengusaha dibidang perminyakan, Farmasi, Informasi Teknologi dan lainnya, M Ariansyah owner ruang dua resto, wisma 45, retail indomaret dan kontraktor, Mahmud Ahmad owner ruang cipta wedding factory bergerak di wedding organizer, videografi dan percetakan, Endang wasiati wirowo owner Keller Property Sumatera Selatan bergerak di bidang property,” ungkapnya.

Hal ini diungkapkan oleh Ketua BPC HIPMI Palembang, Herman saat di jumpai awak media usai Buka Bersama HIPMI Palembang di Exelton Hotel Palembang Kamis (30/5).

“Pada buka puasa hari ini merupakan buka puasa terakhir di pengurusan kami, karena yang akan datang  estapet sudah berlanjut, sebenarnya tidak terduga, acaranya memamng santai, jadi sekalian pengenalan ketua yang akan datang. ” ungkap penguasaha songket ini.

Dijelaskan bahwa dirinya sebagai ketua umum tidak bisa kembali menjadi ketua HIPMI Palembang  karena didalam AD/ART, karena itula yang membedakan HIPMI dengan organisasi lainnya “Insya Allah Muscab (Musyawarah Cabang) pada Agustus nanti, sebelum Musda HIPMI Sumsel  ” singkat Herman (YF)

LAINNYA