Gambar_Langit Gambar_Langit

Hindari Kemacetan Pasca Kecelakaan Kontiner, Polisi Terapkan Buka Tutup

waktu baca 2 menit
Sabtu, 25 Mei 2019 19:11 0 89 Admin Pelita

Palembang, Pelita Sumsel  – Kemcetan tak terhindari, akibat Kecelakaan lalu lintas (Laka lantas) terjadi di Jalan Demang Lebar Daun Palembang tepatnya di depan Griya Agung yang melibatkan mobil truk gandeng Peti Kemas bermuatan kelapa dengan nomor Polisi L 9007 UT yang tanpa sengaja menabrak mobil Minibus Kijang Inova warna hitam dengan plat BG 1621 IW karena mobil mengalami gangguan teknis, Sabtu (25/05/2019) sekira pukul 13.15 wib

Untuk meminimalisir kemacetan tampak salah satu anggota kepolisian melakukan buka tutup arus di lokasu kecelakaan tersebut, Sabtu (25/5).

Sebelumnya Berdasarkan informasi yang didapat, insiden tersebut terjadi pada saat mobil truk petikemas yang berjalan dari arah Musi 2 menuju Jalan Demang lebar daun, karena diakibatkan Handel gigi patah sehingga hilang angin, mobil pun berjalan mundur dan menabrak mobil kijang Inova tersebut.

Sementara, sopir yang mengemudikan Mobil Truk Peti Kemas yakni Febriansyaputra warga Musi 2 mengaku, pada saat ia menaiki tanjakkan jalan tidak tertahan naiknya. Kemudian, mobil yang ia bawakan berjalan mundur dan membanting ke kiri membentuk huruf L dan menabrak sebuah mobil kijang Inova,” katanya.

“Handel gigi patah yang menyebabkan mobil berjalan mundur dan menabrak mobil Kijang yang menolong saya,” jelas Febry.

Sementara, Kanit Laka Lantas Polresta Palembang Iptu Bambang menbenarkan, jika telah terjadi kecelakaan di demang lebar daun. “Alhamdulillah dalam kecelakaan ini tidak ada korban jiwa. Namun lalu lintas di jalan Lebar Daun tersebut mengalami macet akibat kecelakaan tersebut,” terangnya.

“Saat ini mobil belum dievakuasi karena masih menunggu bantuan mobil untuk mengangkat Peti Kemas dan mobil Kijang Inova tersebut,” pungkasnya. (YF)

LAINNYA