Gambar_Langit

Salurkan Bantuan PJU Tenaga Surya, Warga Karang Jaya Antusias Sambut Kedatangan Alex Noerdin

waktu baca 2 menit
Minggu, 22 Nov 2020 12:26 0 141 Redaktur Romadon

Muratara, Pelita Sumsel – Kedatangan mantan Gubernur Sumsel peiode 2008-2018 H Alex Noerdin di Kecamatan Karang Jaya tepatnya di desa Suka Raja dan desa Muara Tiku, Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara), disambut antusias oleh seluruh warga yang ingin melepas rindu dengan pelopor sekolah dan berobat gratis ini. Meski dalam penerapan protokol kesehatan serta pembatasan jumlah warga yang hadir, namun masyarakat dan simpatisan partai Golkar Muaratara tetap bersemangat dan atusias hadir dalam kegiatan peresmian pembangunan dan Pemasangan ungker besi Penerangan Jalan Umun Tenaga Surya (PJUTS), Sabtu (21/11).

Hadir juga mendampingi dalam acara ini, ketua Fraksi Partai Golkar dari DPRD Sumsel H Fatra Radezayansyah ST, MM, ketua DPD Partai Golkar Muratara Hasbi Asadiki, tokoh masyarakat H Indra Cahaya MT MM, serta sejumlah anggota DPRD Muratara fraksi Golkar.

Dalam sambutannya H Indra Cahaya menyampaikan ucapan selamat datang kepada H Alex Noerdin yang merupakan bapak pembangunan Sumsel.

Bapak Alex Noerdin ini dulu ini adalah komendan kita di Sumsel sebagai Gubernur dua periode .  Sekarang melanjutkan aspirasi rakyat sumsel di anggota dewan. Semoga kunjungan kakanda mendapat ridho Allah SWT. Listrik tenaga surya ini cara menyelamatkan energi, dan sekarang putra daerah kita pak Alex Noerdin. Kita akan jaga semoga bermanfaat lampu jalan ini,”ungkapnya.

Sementara itu, H Alex Noerdin dalam sambutannya menyampaikan bahwa, mseki bukan daerah pemilihannya, bantuan penerangan lampu jalan tenaga surya ini merupakan bentuk kecintaannya kepada warga Muratara. Lampu ini memang dubagi untuk seluruh wilayah kabupaten dan kota di Sumsel. Namun jumlahnya masih terbatas dan hanya untuk wilayah yang betul-betul membutuhkan.

“Untuk pembangunan penerangan jalan ini nilainya cukup tinggai, apalagi baterainya sering dicuri. Jadi  diharapkan lampu ini nantinya agar di rawat dan di jaga,”himbaunya.  (Rill/RN)

LAINNYA