Gambar_Langit Gambar_Langit

Aksi 22 Mei, Habib Mahdi : Tidak Perlu Ditakutkan

waktu baca 1 menit
Senin, 20 Mei 2019 17:15 0 100 Admin Pelita

Palembang, Pelita Sumsel – Front Pembela Islam (FPI) Sumsel, Habib Mahdi Muhammad menyatakan bahwa Terkait adanya rencana aksi 22 Mei di Jakarta, di depan gedung KPU RI pada pengumuman keputusan hasil pemilihan umum (Pilpres) di Jakarta belum dapat memprediksi massa dari kota Palembang Sumatera Selatan yang bakal hadir.

” Massa dari Palembang tidak dikoordinir, jadi kita kurang tahu sampai sekarang berapa perkiraan massa untuk di Sumsel, karena semuanya mengalihkan dengan sendirinya,” kata Habib, Senin (20/5).

Oleh sebab itu, diharapkan mudah-mudahan kegiatan tersebut bisa berjalan dengan aman, lancar, tertib dan damai, sekaligus tidak perlu di takut-takutkan karena kegiatan tersebut sudah sering dilakukan.

“Kemungkinan tidak ada kendala. Sebelumnya aksi 212 ditakut-takutkan akan terjadi kerusuhan tetapi ternyata berjalan dengan lancar,” ucap ketua FPI Sumsel

Menurut Habib, Reuni itu sudah di lakukan beberapa kali dan itupun telah berjalan dengan lancar dan tidak perlu ditakut-takutkan dengan adanya aksi ini.Biarlah mengalir seperti biasanya.

“Insya Allah ketika air mengalir deras dan dialirkan di tempatnya mudah-mudahan akan menjadi tenang. Tidak ada masalah dan bertentangan dengan aturan undang-undang hal yang melanggar undang-undang,” pungkasnya (YF)

LAINNYA