Gambar_Langit Gambar_Langit

Pemuda Muhammadiyah Sumsel Siap Fasilitasi Aduan Kecurangan Pemilu

waktu baca 1 menit
Sabtu, 11 Mei 2019 22:22 0 109 Admin Pelita

PALEMBANG – Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah (PWPM) Sumatera Selatan siap memfasilitasi aduan masyarakat terkait praktek kecurangan pemilu selama pemilu 2019 berlangsung.

Bahkan Pemuda Muhammadiyah Sumatera Selatan siap memberikan bantuan hukum secara gratis bagi para caleg atau Partai Politik yang merasa dicurangi pada pemilu 2019 ini.

Hal ini disampaikan langsung Ketua Pemuda Muhammadiyah Sumsel, Zulfikar, SH, MH. “Ini bentuk kepedulian kami Pemuda Muhammadiyah Sumsel terhadap pemilu yang adil, kita tidak ingin ada pihak yang dirugikan karena praktek kecurangan, oleh karena itu kami siap menerima aduan dari masyarakat, parpol maupun Caleg yang melihat atau menjadi korban kecurangan pemilu” Ungkap Zulfikar, Sabtu (11/5/2019).

Bahkan, lanjut Zulfikar, pihaknya akan menyiapkan bantuan hukum secara gratis. “Pemuda Muhammadiyah memiliki lembaga hukum, dan kami siap membantu secara sukarela, kita akan fasilitasi pengaduan kecurangan ini, kita ingin sama-sama menjaga marwah pemilu” Kata Zulfikar.

Bagi yang mengadukan kecurangan pemilu, Zulfikar membuka pintu lebar-lebar. “Silahkan sampaikan aduannya langsung ke kantor Pemuda Muhammadiyah Sumsel atau bisa menghubungi nomor HP 082177932103” Ujarnya. (ril)

LAINNYA