Gambar_Langit

MD Kahmi Kota Palembang Gelar Rapat Pimpinan Pengurus

waktu baca 2 menit
Minggu, 8 Sep 2019 17:18 0 100 Admin Pelita

Palembang,  Pelita Sumsel – Sebagai bagian dari kegiatan kepengurusan, Majelis Daerah Korps Alumni HMI (MD Kahmi) Kota Palembang periode 2019-2024 melaksanakan Rapat Pimpinan (Rapim) Pengurus di salah satu kafe di bilangan Jl. Sumpah Pemuda Palembang, Minggu (8/9).

Ketua umum MD Kahmi Kota Palembang, Dr Ismail Sukardi mengatakan bahwa ini kegiatan pertama setelah pelantikan pengurus tanggal 28 Agustus yang lalu, sebagai bentuk komitmen kepengurusan.

“Pada rapim ini dibahas arah kepengurusan Kahmi kota Palembang, yaitu pedoman dan tugas pokok organisasi MD Kahmi Kota Palembang. Terkait program kerja yang direncanakan, diharapkan berpegang pada prinsip fokus dengan mengutamakan satu program unggulan per divisi pertahun sehingga lebih mudah terealisasi”, sampainya.

Ditambahkannya kita mendorong program-program kerja yang bisa bersinergi dengan berbagai pihak ketiga sepertil BUMN, Kejaksaan, KPK, NGO dan berbagai lembaga eksternal lainnya.

“Kemudian kegiatan yg diprogramkan memiliki output yang terukur yaitu bisa menghasilkan kontribusi baik secara internal maupun eksternal organisasi sehingga apa yang menjadi visi kepengurusan ini yaitu Kahmi Kota Palembang menjadi organisasi massa daerah Islam terdepan dalam berkontribusi dalam kemajuan ummat dan bangsa di Kota Palembang dapat tercapai serta pembangunan sekretariat Kahmi yang kita cita-citakan bersama dapat tercapai”, pungkasnya.

Dalam rapim ini juga dibahas berbagai isu internal dan eksternal seperti identifikasi isu poleksoshukbudhankam, masalah perkotaan seperti banjir, macet, sampah dan kinerja pemerintah Kota Palembang. (WH)

LAINNYA