Gambar_Langit Gambar_Langit

Teddy Meilwansyah Jabat Kadisdik OKU

waktu baca 2 menit
Senin, 1 Apr 2019 16:29 0 104 Admin Pelita

OKU, Pelita Sumsel – Tedi Meilwansyah S.STP MM resmi menjabat sebagai Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Ogan Komering Ulu, menggantikan Paranto SE MM yang memasuki masa pensiun. Hal ini setelah ia dikukuhkan dalam pelantikan tujuh pejabat baru setingkat esselon II dan III dilingkungan Pemerintah Daerah (Pemda) OKU, Senin (1/4).

Pelantikan ini sesuai tertuang dalam lampiran putusan Bupati OKU, Nomor :821/416/KPTS/XLII/III.3/2019, tentang Pengangkatan dan Peminsahan PNS dalam Jabatan pimpinan tinggi pratama dan administrator lingkungan Kab OKU.

Mantan Pjs Bupati Muaraenim ini dilantik setelah berhasil mengikuti tahapan Assessment dan lelang jabatan yang dilakukan Pemda OKU, “Pergantian pejabat ini merupakan hal yang biasa dilakukan sesuai kebutuhan organisasi,”Kata Kuryana saat menyampaikan sambutannya usai memimpin pelantikan.

Selanjutnya setelah lama duduk di “Bangku Panjang” sebagai Pelaksana Bagian Organisasi Setda Kab Ogan Komering Ulu (OKU),  Feri Iswan resmi dilantik sebagai Kabag Humas dan Protokol Setda OKU, menggantikan Riduan, yang sekarang ini mengemban amanat baru sebagai Kepala Bidang (Kabid) Persidangan dan Perundang-undangan DPRD Kab OKU, menggantikan pejabat sebelumnya Alfarizi. Sementara Alfarizi mendapat kedudukan baru, sebagai Sekretaris Dinas Pedidikan.

“Pelantikan yang dilakukan sesuai dengan hasil ujian asasement kemarin. Selamat bekerja kepada yang baru saja dilantik. Terima kasih atas pengabdiannya kepada pejabat sebelumnya,” kata Bupati.

Bupati berpesan kepada pejabat yang baru saja dilantik untuk bekerja sungguh-sungguh dan sebaik-baiknya. Patuhi dan pahami aturan yang berlaku. Jalin komunikasi dan hubungan yang baik.

Bupati menyampaikan pesan terhadap para pegawai yang baru dilantik untuk terus menunjukan kemampuan dan kinerja masing-masing.”Pelantikan ini hal biasa di lakukan guna melakukan penyegaran, selain itu juga ada beberapa pejabat yang masuk massa pansiun,” katanya.

Pelantikan ini hasil assessment proses lelang jabatan. Menurut Kuryana di tahun 2019 ini direncanakan masih akan ada pergantian pejabat terutama pergantian pejabat yang pansiun “Saya pastikan di OKU tidak ada jual beli jabatan,”tegas Kuryana (KBT).

.

LAINNYA