Gambar_Langit Gambar_Langit

Aksi Vandalisme di Prabumulih Merebak

waktu baca 1 menit
Senin, 4 Mar 2019 20:51 0 116 Admin Pelita

Prabumulih, Pelita Sumsel –  Coretan dari aksi para tangan jahil yang terlihat mencorat cotet Aksi-aksi di ruang publik dan fasilitas umum masih terjadi di kota Prabumulih Sumatera Selatan.

Nah,terlihat lagi coretan plang nama di depan pagar gedung Pemerintahan Kota Prabumulih inipun turut menjadi sasaran.

Aksi coretan di dinding yang merusak citra kebersihan kota Prabumulih tersebut juga dikeluhkan oleh sebagian warga kota Prabumulih maupun pengunjung dari luar kota.

Seperti vandalisme yang terlihat jelas di Jalan Jenderal Sudirman Pangkul Kota Prabumulih. Beberapa bagian dinding plang nama gedung Pemkot Prabumulih itu terlihat di coret dengan pilox berwarna-warni yang seolah merusak pemandangan.

Dino dan Evri salah seorang warga asal Prabumulih dan  daerah tetangga kota Prabumulih ini mengaku tidak senang dengan banyaknya coretan yang ada pada dinding plang gedung Pemkot Prabumulih tersebut.

“Ya,mungkin ini aksi iseng yang melakukan (corat-coret) ini adalah anak-anak muda yang masih sekolah atau mungkin anak-anak muda lainnya,” ujarnya, Senin (4/3/2019). Menurutnya, tindakan vandalisme tersebut perlu mendapat pencegahan dari semua pihak terkait. Termasuk, coretan yang mengotori dan tidak pada tempatnya tersebut perlu mendapat perhatian dari Pemerintah setempat. “Ya, nggak enak aja liatnya, ini perlu dibersihkan,” ujarnya.(JNF)

 

LAINNYA