Gambar_Langit Gambar_Langit

Pembunuh Istri Sendiri, Diduga Mayat Febrianto Ditemukan di Pulau Salah Nama

waktu baca 1 menit
Selasa, 12 Feb 2019 13:58 0 107 Admin Pelita

Palembang, Pelita Sumsel –Febrianto membunuh Linda Fitrianti istrinya, Febrianto terjun ke sungai Ogan dari jembatan Kertapati pada Sabtu (9/2) malam ditemukan mengapung diperairan dekat pulau Salah Nama, Mariana, Banyuasin oleh petugas Basarnas Palembang Selasa (12/2) pagi.

Hal ini dibenarkan oleh Kapolresta Palembang Kombes Pol Didi Hayamansyah. Diungkapkan Didi, jasad yang diduga Febrianto pelaku pembunuh istri nya sendiri Linda Fitria pagi tadi ditemukan oleh Basarnas Palembang diperairan dekat pulau Salah Nama.

“Dari beberapa keterangan saksi dan ciri ciri nya identitas dan pakaian yang dikenakan mirip dengan apa yang dipakai oleh Febrianto saat ia terjun ke sungai Ogan,”katanya.

Namun, untuk mengetahui lebih jelas dan pasti terhadap jenazah Febrianto akan dilakukan pemeriksaan DNA dengan keluarga nya yaitu anak dari Febrianto.

“Karena jasad nya sudah sulit dikenali maka untuk memastikan nya akan dilakukan pemeriksaan DNA,”terangnya.

Diketahui Febrianto terjun ke Sungai Ogan dari atas jembatan Kertapati pada Sabtu (9/2) malam setelah membunuh Linda Fitria yang tak lain istri nya sendiri. Linda ditemukan tewas dengan puluhan luka tusuk dikediamannya Jalan Sepakat, Kelurahan Kemang Manis, Kecamatan Ilir Barat II Palembang pada Minggu (10/2) pagi.(yf)

LAINNYA