Home / DAERAH / MUARA ENIM / Lobang Jalan Ancam Keselamatan Orang

Lobang Jalan Ancam Keselamatan Orang

Muara Enim Pelita Sumsel -lobang jalan yang menganga di kawasan masuk jalan Ahmad Yani Kota Muara Enim Sumatera Selatan terlihat dibiarkan terus menganga.

Jalan tersebut tepatnya disekitar kawasan air mancur, atau di depan Stasiun Kereta Api Kota Muara Enim arah menuju Kantor Bupati Muara Enim yang ternyata kerap mengancam keselamatan  pengguna jalan selama ini. Lobang jalan tersebut, terlihat sudah lama dibiarkan.

Kedalaman lobang jalan diperkirakan kurang lebih 15 Cm,serta lebar lobang itu diperkirakan hampir mencapai 30 Cm.

Dari pantauan dilokasi jalan yang berlobang tersebut, tidak sedikit para para pengguna kendaraan roda dua yang terjebak di lobang itu.Bahkan sedihnya ada yang menjadi korban kecelakaan di jalan yang berlubang itu karena terjebak .

“Kondisi jalan berlubang itu sudah lama dibiarkan. tidak sedikit pengguna jalan mengalami kecelakaan hingga mengalami luka serius karena terjebak ,” ujarnya Alfian (45) warga Kota Muara Enim

Hal senada juga diungkapkan Indra (40) warga Muara Enim, Ia mengungkapkan kepada pihak terkait untuk dapat peduli atas jalan yang berlubang dan yang kerap memakan korban . ” Inikan tugas pihak terkait, Seharusnya ini cepat di atasi minimal lobang jalan itu ditutupi karena kawasan tersebut termasuk jantung pusat Kota menuju Kantor Bupati Muara Enim ,” ungkapnya Jum at (08/02).

Pantauan di lokasi jalan , terlihat lalu lalang kendaraan roda dua dan empat yang melintas tampak ekstra hati-hati melewatinya. Dan kondisi ini telah menjadi pemandangan setiap harinya.(JNF)

Bagikan Ini Di :
HUT OKU