google.com, pub-7038109890683561, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Mayat Wanita Muda Ditemukan Tewas Tanpa Busana di Kebun Karet

waktu baca 2 menit
Kamis, 31 Jan 2019 21:48 0 209 Redaktur Pelita Sumsel

MUARA ENIM, Pelita Sumsel – Sesosok mayat perempuan dalam kondisi tanpa mengenakan celana ditemukan di lokasi perkebunan karet di Desa Suban Kecamatan Kelekar Kabupaten Muara Enim,pada  Kamis (31/1/2019) sekitar pukul 15:00 WIB.

Korban yang belakangan diketahui bernama, Fatmi Rohanayanti (20) warga Dusun IV Desa Menanti Kecamatan Kelekar, Muara Enim. Korban juga diketahui merupakan seorang mahasiswi dari UIN Raden Fatah, Palembang.

Saat ditemukan kondisi mayat sudah dalam keadaan tidak berpakaian. Tak hanya itu, kondisi bagian leher dan mulut korban diikat menggunakan pakaian korban.

Belum diketahui secara pasti penyebab tewasnya korban tersebut. Namun menurut kabar beredar, Fatmi diduga menjadi korban perampokan sekaligus pembunuhan dan pemerkosaan.
Menurut keterangan Amirudin (60) warga Desa Embacang menuturkan korban yang tewas tersebut merupakan dari Desa Suban Kecamatan Kelekar Kabupaten Muara Enim. Menurutnya, kejadian penemuan bermula saat korban pulang dari mengantar ibunya atau membantu ibunya di kebun karet sekitar lokasi TKP. Lalu, korban pamit pulang ke rumah.

“Waktu warga menemukan korban sudah dalam keadaan tidak bernyawa dan tanpa busana,” ucapnya.

Hingga kini, pihak kepolisian Polres Muara Enim dan petugas Polsek Gelumbang masih melakukan penyelidikan serta melakukan olah TKP di lokasi untuk mengetahui penyebab tewasnya korban.

“Benar memang ada, dan sementara korban masih dibawa ke Palembang,” singkat Kapolsek Gelumbang, AKP Indrowono SH saat dikonfirmasi awak media (31/01) malam.(JNF)

Redaktur Pelita Sumsel

Media Informasi Terkini Sumatera Selatan

LAINNYA