Gambar_Langit Gambar_Langit

Muswil KAHMI Diharapkan Hasilkan Pengurus yang Lebih Baik Lagi

waktu baca 2 menit
Sabtu, 30 Okt 2021 19:59 0 110 Redaktur Romadon

Palembang, Pelita Sumsel – Dengan diadakan Musyawarah Wilayah (Muswil) VIII Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Sumatera Selatan (Sumsel), diharapkan dapat menghasilkan pengurus lebih baik lagi.

Hal itu dikatakan, Ketua Umum Majelis Wilayah (MW) KAHMI Sumsel, H. Joncik Muhammad, saat pembukaam Muswil, bertempat di Sriwijaya Room, Hotel Swarna Dwipa, Palembang, Sabtu (30/10/2021).

“Dengan Muswil ini, dapat pengurus yang lebih baik lagi dari sekarang. Ini menunjukan dari periode ke periode KAHMI bisa membanggakan para alumni dan mendorong karir dari berbagai Profesi,” katanya.

Menurutnya, tugas KAHMI adalah menjaga kadar mata air Pengkaderan. Serta, mewujudkan masyarakat yang adil dan makmur.

Selain itu, Joncik menuturkan, KAHMI merupakan rumah besar dari Alumni HMI di Sumsel. Dimana, target pertama memiliki sekretariatan juga sudah terealisasi.

“2 hari lalu sekretarian sudah, hasil dari gotong rorong alumni,” ucap Joncik yang juga merupakan Bupati Empat Lawang.

“Pembukaan sudah selesai. Alhamdulillah pak Gubernur Sumsel hadir. Semua kader alumni hmi juga hadir. Siapapun terpilihnya nanti tetap kompak,” sambungnya.

Sementara, Gubernur Sumsel, Herman Deru yang juga hadir pada Muswil kali ini berpesan, untuk tetap menjaga keutuhan KAHMI.

“Siapapun yang dapat kepercayaan nanti, KAHMI tetap tumbuh berkembang. Jangan sampai ada KAHMI tandingan,” tuturnya.

Ia melanjutkan, setelah adanya Muswil ini, KAHMI dan Pemprov Sumsel dapat terus mewujudkan satu visi membangun Sumsel.

“Selamat bermusyawarah, mudah-mudahan kita satu dalam visi menbangun Sumsel. Untuk itu teruslah berkontribusi,” pungkasnya. (Yp)

LAINNYA