Gambar_Langit Gambar_Langit

Tidak Ada Dianak Tirikan Tegaskan prioritaskan seluruh Kelurahan

waktu baca 2 menit
Selasa, 29 Jan 2019 13:05 0 96 Redaktur Pelita Sumsel

Palembang, Pelita Sumsel – Guna melihat sistem pelayanan publik di kantor lurah Sungai Lais, Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda beserta jajaran secara langsung melakukan silahturahmi dan menampung aspirasi masyarakat setempat.

Menurutnya, semua kantor lurah yang ada dikota Palembang harus diperbaiki agar sistem pelayanan bisa berjalan dengan baik dengan kondisi kantor yang nyaman.

“Saya harapkan infrastruktur yang ada di Kecamatan Kalidoni ini bisa diperbaiki agar masyarakat setempat bisa beraktivitas dengan baik. Ya tadi saya mendengarkan dari sambutan Pak Camat bahwa dulu warga setempat kurang mendapatkan perhatian,”jelasnya saat berkantor di Kelurahan Sungi Lais selasa (29/1).

Menanggapi kelurahan masyarakat setempat, Fitri menanggapi bahwa saya menjamin tidak ada wilayah kota Palembang ini tidak ada yang dibedakan.

“Saya langsung perintahkan kepada camat dan lurah agar bisa bekerja dengan cepat untuk segerah bertindak agar aspirasi ini bisa segera disampaikan. Untuk masalah air PDAM yang tidak mengalir, lantaran gara-gara saya datang lalu air mengalir saya meminta kepada PDAM untuk segera mencari titik warga untuk dibantu air bersih yang dikirimkan,”jelasnya.

Ditambahkan Arie Wijaya Camat Kalidoni bahwa warga sungai lais merasa senang sekali atas kunjungan Wakil Walikota Palembang.

“Disini ada 3 kecamatan yang memiliki luas kecamatan yang cukup besar khususnya dalam bercocok tanam padi.Selain itu juga ada 5 rumah warga yang yang sudah tidak layak lagi dihuni yang sudah sepantasnya kita lakukan beda rumah.

Alhamdulilah aspirasi dari masyarakat secara langsung ditanggapi dan mendapatkan respon positif dari warga,”tambahnya.

Ditempat yang sama, ketua Forum Rt Kulurahan Sungai Lais warga sungai lais Asmen
Kami yakin dan percaya atas kepemimpinan Harno-Fitri bisa bersikap adil dalam melakukan pemerataan pembangunan.

Kami sendiri di cap karena wilayah disini banyak kriminal, maka dari itu kelurahan ini menjadi kawasan terbelakang dari pembangunan. Seperti air bersih dan jalan rusak serta belum mendapatkan UMKM

“Saya mewakili warga setempat agar semua aspirasi ini bisa ditindak lanjuti dengan cepat,”singkat nya.

Redaktur Pelita Sumsel

Media Informasi Terkini Sumatera Selatan

LAINNYA