Gambar_Langit Gambar_Langit

Fitri Ingatkan Sumpah Profesi Dokter

waktu baca 1 menit
Selasa, 29 Jan 2019 13:07 0 110 Redaktur Pelita Sumsel

Palembang, Pelita Sumsel – Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda mengingatkan kembali para dokter di Puskesmas tentang sumpah profesi dokter. Upaya ini dilakukan Fitri sebagai upaya mengingatkan para dokter akan tugas dan tanggung jawab pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Kami ketika baru dilantik juga mengucapkan sumpah bakti kami. Semua profesi dan pekerjaan memiliki tanggungjawab masing-masing,” ujar Wakil Walikota Palembang saat membuka Rapat Koordinasi dan Penandatanganan  Komitmen Pencapaian  Kinerja  Dinas  Kesehatan Kota  Palembang  dengan  Puskesmas se-Kota  Palembang  untuk  Capaian Target  Kinerja  Tahun  2019, Selasa (29/1), di Ruang Parameswara Setda Kota Palembang.

Dilanjutkannya, dirinya berkeinginan agar Puskesmas di Palembang lebih baik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Pelayanan Puskesmas yang baik merupakan bagian dari komitmen pemimpin dalam penyelenggaraan kesehatan di Palembang.

Pada kesempatan itu Fitri mengajak seluruh petugas Puskesmas untuk memberikan pelayanan terbaik dan ramah kepada masyarakat. Dirinya mengajak seluruh petugas Puskesmas untuk senantiasa senyum saat melayani masyarakat.

“Pelayanan di Puskesmas harus mencontoh layaknya pelayanan petugas Bank kepada nasabah, ramah tamah dimulai dari pintu terdepan. Kalau pelayanannya kasar, masyarakat yang berobat bukannya sembuh malah bisa semakin sakit,” ujarnya. (yf)

Redaktur Pelita Sumsel

Media Informasi Terkini Sumatera Selatan

LAINNYA