Gambar_Langit Gambar_Langit

Kepala Sekolah SMP N 1 Tanjung Batu Meminta Maaf Ke Rekan Media

waktu baca 1 menit
Rabu, 23 Jan 2019 16:37 0 199 Redaktur Pelita Sumsel

Indralaya, Pelita Sumsel- Kepala sekolah SMP N 1 Tanjung Batu berinisial “NZ” secara tertulis meminta maaf kepada Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Ogan Ilir yang diwakili oleh alumni siswanya Subhan Novi Andi di Sekret PWI OI jalan lintas timur KM.35 Kecamatan Indralaya OI, Rabu (23/1).

Kepala SMP N 1 Tanjung Batu berinisial “NZ” diwakili oleh Subhan Novi Andi mengatakan secara tegas meminta maaf kepada seluru wartawan OI terkait ucapan yang tidak pantas ke wartawan OI

“Saya mewakili kepala sekolah melalui surat pernyataan yang ditulis beliau meminta maaf secara tegas kepada seluruh wartawan OI atas ucapan yang tidak pantas di lontarkannya,”katanya.

Sementara ketua Plt PWI OI Yasandi mengatakan memberikan apresiasi kepada Kepala Sekolah tersebut yang berani mengakui kesalahannya dengan meminta maaf secara maaf secara tertulis ke seluruh media atas ucapan yang tidak pantas.

“Kita sangat menyambut baik permintaan maaf kepala sokalah tersebut yang berani meminta maaf secara tertulis atas ucapannya yang menyinggung seluruh rekan media,”terangnya. (Ae).

Redaktur Pelita Sumsel

Media Informasi Terkini Sumatera Selatan

LAINNYA