Gambar_Langit Gambar_Langit

Heboh, Penampungan Minyak Solar Terbakar

waktu baca 1 menit
Kamis, 10 Jan 2019 16:39 0 112 Redaktur Pelita Sumsel

PALEMBANG,Pelita Sumsel – Warga Jalan Sriwijaya Raya, Kayuara mendadak berhamburan keluar rumah, saat mengetahui penampungan minyak solar dan bensin milik grup Udin, Ujang dan Oknum Polri meledak dan membakar tiga bangunan sekaligus, Kamis (10/01/2019) pukul 07.30 WIB.

Api dapat dikuasai tiga jam kemudian, setelah delapan unit mobil pemadam kebakaran terjun kelokasi. Tidak ada korban jiwa dalam musibah ini, namun kerugian meterial diperkirakan ratusan juta.

Api yang diduga menyala dari konsleting ini, membumbung tinggu dan membakar satu unit rumah, satu bengkel serta gudang penampungan minyak. Lokasi kebakaran yang jaraknya 100 meter dari pipa trailen milik Pertamina ini, sempat membuat kemacetan panjang di ruas Jalan Sriwijaya Raya, Kayuara Kabupaten Ogan Ilir.

Salah satu warga setempat, Edy mengatakan dirinya tahu setelah api membumbung tinggi.

“Setahu saya tempat itu digunakan sebagai tempat penampungan minyak pak. Tapi, saya tidak tahu milik siapa,” ujarnya, saat ditemui dilokasi.

Sekretaris PBK Kota Palembang, Chaidir melalui Kasi Operasional, Anca membenarkan adanya kebakaran tersebut.

“Kami mendapat info langsung kelokasi. Pukul 07.15 WIB api berkobar, padamnya sekitar tiga jam kemudian, pukul 09.30 WIB,” ungkapnya.(yf).

Redaktur Pelita Sumsel

Media Informasi Terkini Sumatera Selatan

LAINNYA