Gambar_Langit Gambar_Langit

Sertijab Bupati Lahat Berjalan Lancar

waktu baca 2 menit
Rabu, 12 Des 2018 14:05 0 94 Admin Pelita
LAHAT, Pelitasumsel – Serah Terimah Jabatan Bupati Dan Wakil Bupati Lahat periode 2018 ke periode 2018-2023 Marwan Mansyur, SH. MM kepada Cik Ujang, SH Rabu (12/12/18) Di Pendopoan Rumah Dinas Bupati Lahat dihadiri Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru diwakili Staf Ahli Bidang Ekonomi dan Keuangan Ahmad Rizali.
Dalam sambutannya, Mantan Bupati Lahat Marwan Mansyur menyampaikan capaian selama mereka memimpin sesuai dengan visi misi Lahat Bangkit 2018 dikerjakan dan dijalankan semaksimal mungkin demi kemajuan Kabupaten Lahat.
“Memang masih ada yang belum seslai dan saat terus berjalan kita berharapan Bupati dan Wakil Bupati Lahat saat ini dapat melanjutkannya”,Ungkapnya.
Sementara Bupati Lahat menghaturkan banyak terimah Kasi kepada semua tamu undangan yang telah menyempatkan waktunya untuk dapat hadir pada acara Sertijab. Mari kita bersama-sama menjalankan roda pemerintahan Kabupaten Lahat di segala sektor.
“Kepada semuanya saya ucapakan terimah kasih. Ini saatnya kita menjalin kerjasama untuk membangun Kabupaten Lahat”,Tegas Cek Ujang yang juga akrap dengan sapaan Ujang Sungkai Ini.
Mewakili Gubernur Sumsel, Ahmad Rizali berpesan kepada Pasangan Bupati dan Wakil Bupati Lahat secara resmi telah dilantik pada (9/12/18) di Gria Agung Palembang yang lalu untuk menjalankan amanah dari masyarakat Lahat sebaik mungkin. Berilah pemikiran, program dan bantulah mereka berdua dalam memimpin Lahat.
“Ini, dalam pemerintahan jalankan sesuai aturan meski banyak tekanan dari setiap lini. Bantu mereka berdua dalam mengemban amanat untuk kemajuan Kabupaten Lahat”,Pungkasnya.
LAINNYA