Gambar_Langit Gambar_Langit

Dokter Internship Diharap Bisa Membantu Pelayanan Kesehatan

waktu baca 2 menit
Rabu, 28 Nov 2018 15:43 0 142 Admin Pelita

EMPAT LAWANG, Pelita Sumsel – Bupati Empat Lawang H Joncik Muhammad mengadakan pertemuan dan silaturahmi kepada seluruh Dokter Internship yang sedang bertugas di Kabupaten Empat Lawang.

Dalam acara silaturahmi yang digelar di Rumah Dinas (Rumdin) ikut hadir Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Empat Lawang Sahrial Podril dan Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Empat Lawang dr. Devi yang mendamping ke-15 orang Dokter Internship tersebut.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh Dokter Internship yang bertugas di Kabupaten Empat Lawang yaitu di RSUD dan Puskesmas selama satu tahun kedepan,” kata Joncik, Rabu (28/11).

Joncik berharap dengan adanya Dokter Internship di Kabupaten Empat Lawang bisa membantu pelayanan kesehatan di Empat Lawang menjadi lebih baik lagi. Sebab dari pelayanan pasien yang berobat akan bisa lebih nyaman untuk datang baik ke puskes maupun ke rumah sakit.

“Kami meminta bantuan kepada seluruh Dokter agar bisa membantu mewujudkan masyarakat Empat Lawang yang sehat, dan kami juga meminta kepada pihak RSUD dan Puskesmas agar meningkatkan pelayanan kepada masyarakat agar tidak ada keluhan-keluhan masyarakat terhadap pelayanan kesehatan di Bumi saling Keruani Sangi kerawati ini,” pungkasnya.

Sekedar informasi jumlah Dokter Internship di Kabupaten Empat Lawang berjumlah 15 orang dokter diantaranya, 10 orang Dokter dari UNSRI, 1 orang dari Malahayati Lampung dan 2 orang dari U ISU Medan serta 2 orang dari Universitas Prima Indonesia Medan. (Darmawan)

LAINNYA