Gambar_Langit Gambar_Langit

Cari Prestasi di Ajang Kreatifitas Mahasiswa

waktu baca 1 menit
Senin, 26 Nov 2018 17:31 0 122 Redaktur Pelita Sumsel

Palembang, Pelita Sumsel- Fakultas Adab dan Humaniora (FAHUM) UIN Raden Fatah Palembang gelae Pekan Kreatifitas Mahasiswa yang dilaksanakan 26-29 November 2018 di Fakultas Adab. Senin (26/11/18). Dihadiri oleh Wakil Dekan II Betty, M.A, Wakil Dekan III Dolla Sobari, M.Hum, para dosen, panitia dan para peserta lomba PKM.

Pekan Kreatifitas Mahasiswa (PKM) merupakan ajang silaturrahmi mahasiswa Fakultas Adab dan Humaniora dari berbagai jurusan, seperti BSA, SPI, Politik Islam dan Perpustakaan. Terdapat 11 cabang olahraga yang diperlombakan dalam PKM.

Wakil Dekan III, Dolla Sobari, M.Hum. menyampaikan bahwa kegiatan ini diharapkan dapat melahirkan mahasiswa yang berprestasi dalam bidang seni dan olahraga. Kegiatan ini menuntut kita untuk bersaing dengan Fakultas lain dan ini bisa dijadikan latihan untuk mengikuti perlombaan diluar

“PKM ini bukan hanya sekedar lomba, ini merupakan kegiatan tahunan dan misi Fakultas Adab untuk mengikuti kejuaraan diluar,” kata Dolla

Gubernur mahasiswa Fakultas Adab dan Humaniora, Arif Pratama menyampaikan PKM ini menjadi ajang bahwa mahasiswa Fakultas Adab memiliki keahlian dibidangnya masing-masing. “buktikan bahwa jurusan kita masing-masing memiliki prestasi yang baik.” tukasnya (Leni)

Redaktur Pelita Sumsel

Media Informasi Terkini Sumatera Selatan

LAINNYA