Gambar_Langit Gambar_Langit

Syafii Efendi Pukau 3400 pemuda Palembang

waktu baca 2 menit
Kamis, 22 Nov 2018 18:04 0 164 Redaktur Pelita Sumsel

Palembang, Pelita Sumsel – Trainer dan Motivator Muda No.1 Indonesia, Mr.Syafii Efendi pukau 3400 pemuda Palembang dalam Acara Seminar Nasional Character Building yang di gelar oleh DPD WIMNUS SUMSEL (wirausaha muda Nusantara) di Hotel Horison Ultimatum Palembang Selasa (20/11) Sore.

Acara dibuka oleh Gubernur Sumsel yg diwakili oleh asisten III Prof Eduar Juliartha juga dihadiri pimpinan-pimpinan universitas, Kepala sekolah dan Guru serta dosen Kewirausahaan Se-Palembang.

“Betapa pentingnya peran pemuda dalam memajukan negeri ini, oleh sebab itu pemuda jangan sampai terpengaruh berita Hoax, Narkoba, dan penyakit-penyakit remaja lainnya. Lebih baik fokus melakukan perbaikan diri, seperti ikut kegiatan positif seminar-seminar seperti ini” ungkap asisten III Prof Eduar Juliartha saat membuka seminar tersebut mewakili Gubernur Sumsel.

Sementara itu MR Syafii Efendi saat menyampaikan motivasinya menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan suatu event yang dinamai dengan “Road Map To Be The World Class Leader” yang diharapkan banyak pemimpin-pemimpin besar lahir dari Palembang.

“Semua ini harus kita mulai dari kepemimpinan yang kuat serta kemandirian yang kuat. Anak muda harus bisa membangun hidupnya dengan cara yang mandiri,” anaknya kepada peserta seminar.

Penulis 8 buku best seller dan pengusaha muda yang tampil energik berhasil membakar semangat peserta untuk merubah kebiasaan buruknya.

“Orang disekeliling kita adalah daya ungkit terbesar keberhasilan. Kelilingi diri anda dengan orang-orang terbaik dan bekerja sama lah dan jangan mudah putus asa,” ujar Syafii Efendi, yang kini terus bertumbuh dengan berbagai bisnisnya seperti Fiyya Fashion, SE Mobile, Step Up English Course, dan beberapa perusahaan lainnya itu.

Acara diakhiri dengan renungan, yang membuat peserta menangis menyadari hidup ini harus sukses dan mandiri, sehingga bisa berbuat banyak membantu orang susah,parkir miskin, dan orang tak mampu, terutama membantu keluarga senidiri (MDA)

Redaktur Pelita Sumsel

Media Informasi Terkini Sumatera Selatan

LAINNYA