Gambar_Langit Gambar_Langit

PBB Gelar Pembekalan Caleg

waktu baca 1 menit
Senin, 12 Nov 2018 19:52 0 119 Redaktur Pelita Sumsel

Indralaya, Pelita Sumsel- Sebanyak 24 calon legislatif dari partai bulan bintang Ogan Ilir dan 3 dari provinsi yang mengikuti Konsolidasi dan pembekalan yang berlangsung di RM Sederhana jalan lintas timur KM32 kelurahan timbangan Kecamatan Indralaya Utara OI, Senin (12/11).

Turut hadir ketua dewan perwakilan PBB Sumsel Ir.armansyah, MM, ketua KAPPU dewan perwakilan PBB Sumsel Kusharyadi Alun, sekretaris wilayah Misnan hartono dan wakil ketua bidang POK Karyono,s.sos

Menurut Ramadi Djakfar anggota DPRD OI dari Partai PBB kegiatan tersebut merupakan pembekalan Konsolidasi kepada para caleg dari partai bulan bintang tentang pelaksanaan pemilu dan pengawasan serta pidan pemilu.

“Ya, kegiatan itu beralangsung seharian penuh pembekalan kepada para caleg PBB kita juga menggandeng ketua KPUD OI Annahir dan ketua Bawaslu dalam mengisi materi kegiatan ini,”katanya.

Dirinya juga berharap usai pembekalan tersebut agar para bacaleg PBB ini lebih memahami aturan yang sudah ditetapkan oleh Bawaslu dan KPU.

“Semoga dari pembekalan ini bagi caleg PBB bisa memahami aturan yang sudah ada dan menaatinya agar bisa bejalan,”harapnya. (AE).

Redaktur Pelita Sumsel

Media Informasi Terkini Sumatera Selatan

LAINNYA