Gambar_Langit Gambar_Langit

Antri untuk Tiket Nonton Mata Najwa

waktu baca 1 menit
Jumat, 19 Okt 2018 16:45 0 121 Redaktur Pelita Sumsel

Reporter: Chandra

PALEMBANG. Pelita Sumsel – Antrian yang panjang dan panas terik matahari, tidak menjadi halangan bagi para Mahasiswa tidak menjadi halangan untuk bisa mendapatkan tiket di acara Mata Najwa On Stage. Yang di adakan salah satu stasiun televisi nasional di gedung Sriwijaya Promotion Centre. jum,at (19/10).

Walaupun antrian panjang dan panas terik matahari menyengat, tapi itu tidak menjadikan suatu alasan bagi kalangan mahasiswa yang ingin mendapatkan tiket acara Matanajwa besok yang sudah dinanti-nantikan dari jauh hari.

Acara matanajwa ini sangat dinanti-nantikan oleh banyak kalangan mahasiswa, karena mereka sangat mengharapapkan motivasi-motivasi sekaligus ingin melihat sosok seorang Najwa Sihab secara langsung.

“Saya sangat ingin melihat sosok seorang wanita yang tangguh dan kritis, dalam acara Matanajwa On Stage ini secara langsung,” ungkap Hana salah satu mahasiswa Komunikasi Penyiaran Islam (KPI) UIN Raden Fatah Palembang,

Dikatakan Hana, selama ini dirinya hanya melihat dan nonton acara Matanajwa melalui Televisi, dan sekarang acara Matanajwa di adakan di Palembang, jadi mana mungkin saya melewatkan acara ini.

“Dengan diadakannya acara Matanajwa di Palembang ini, saya yakin pasti akan banyak motivasi-motivasi yang akan didapatkan oleh para mahasiswa-mahasiswa yang ada di kota palembang khususnya,” tutupnya.

Redaktur Pelita Sumsel

Media Informasi Terkini Sumatera Selatan

LAINNYA