Gambar_Langit Gambar_Langit

7545 Personil TNI dan Kepolisian Siap Amankan Asian Games

waktu baca 2 menit
Rabu, 15 Agu 2018 20:40 0 104 Redaktur Pelita Sumsel

Reporter : Daud

Palembang, Pelita Sumsel – Silaturahmi Kapolda Sumsel dengan para pimpinan redaksi, wartawan jurnalis, media cetak / elektronik / online dan radio dalan rangka mendukung dan mensukseskan Asian Games 2018, Rabu (15/8/2018) di RM. Bukit Golf Palembang.

Kapolda Sumsel Irjen Pol. Zulkarnain Adinegara mengungkapkan, dalam rangka menyambut Asian Games yang dilaksanakan di dua Kota besar yang ada di Indonesia yakni di Jakarta dan di Palembang untuk dari segi pengamanan Kodam II Sriwijaya dan Kapolda Sumsel yang di backup langsung oleh kapolri dan kemarin sudah di pimpin langsung oleh Gubernur Sumsel dalam rangka apel kesiapan dalam pengamanan Asian Games 2018.

“Ada 7547 personil gabungan dari TNI dan Kepolisian yang dilibatkan untuk pengamanan di setiap jalannya kegiatan di setiap – tiap Venue, Jalan – jalan, LRT, ditempat – tempat Parkir dan di Mall – mall, dimana apabila setelah pertandingan baik itu para atelet dan offisial yang hendak jalan dan refresing ingin melihat – lihat Palembang sudah kita amankan, “ungkapnya

Dimana, untuk dari segi pengamanan ini sudah siap di laksanakan, untuk itu mari bersama – sama baik itu masyarakat dan rekan – rekan media sekalian mari sukseskan jalannya Asian Games ini.

“Yang mana perhelatan Asian Games ini adalah perhelatan pekan olahraga terbesar no dua di Dunia setelah olimpiade dengan jumlah pesertanya lebih banyak, “ucapnya.

Lanjut Irjen Pol. Zulkarnain Adinegara mangatakan, menurut informasi yang di dapat Palembang akan kedatangan kurang lebih 4500 sampai 5000 atelet dan offisial serta wartawan dan para suporter yang akan datang ke Palembang.

Editor : Wawan Hasbuan

Redaktur Pelita Sumsel

Media Informasi Terkini Sumatera Selatan

LAINNYA