Gambar_Langit Gambar_Langit

Parkir Liar di UIN Resahkan Mahasiswa

waktu baca 1 menit
Selasa, 7 Agu 2018 14:36 0 124 Redaktur Pelita Sumsel

Reporter : Fatur Rahman*

Palembang, Pelita Sumsel-Parkir liar di ruas Jalan KH Zainal Abidin Fikri Km 3,5 tepatnya di Kampus Universitas Islam Negeri (UIN) Raden Fatah Palembang membuat mahasiswa dan kalangan pegawai resah.

Pantauan Pelita Sumsel, Selasa (7/8) sepanjang jalan UIN banyak parkir-parkir liar dan beberapa driver ojek online yang juga ngetem sepanjang jalan tersebut

Salah satu mahasiswi UIN Raden Fatah,Ayu Anisa mengeluhkan keadaan ini sudah dirasakan sejak beberapa bulan terakhir ini. “Adanya parkir bebas di lingkungan UIN membuat jalan sempit dan terjadi kemacetan, salah satu fasilitas umum terhambat untuk para pejalan kaki,” keluhnya

“Saat pulang kuliah mulai terjadi macet, saya merasa kesal karena setiap kali hendak pulang kuliah di ruas jalan UIN selalu macet,” ucapnyà bernada sedikit kesal.

Pihak UIN Raden Fatah Palembang melalui Kabag Umum UIN Raden Fatah Palembang Abdul Ajis SSos menyatakan bahwa tidak pernah menetapkan parkir liar. “Parkir liar tersebut bukanlah pihak UIN, kami kesal karena oknum oknum taksi online tersebut sudah sangat meresahkan. Kita tidak ada parkir di sepanjang jalan tersebut,” tegasnya.

 

*Mahasiswa Magang Jurusan Jurnalistik Fakultas Dakwah UIN Raden Fatah Palembang

Redaktur Pelita Sumsel

Media Informasi Terkini Sumatera Selatan

LAINNYA