Gambar_Langit Gambar_Langit

Bagikan Masker Serentak, Ini Imbauan Kapolsek Gelumbang yang Baru

waktu baca 1 menit
Kamis, 10 Sep 2020 19:54 0 113 Admin Pelita

Muara Enim, Pelita Sumsel – Pembagian masker secara serentak di seluruh Indonesia pada Kamis (10/09), juga dllakasnakan di Kecamatan Gelumbang Kabupaten Muara Enim Sumatera Selatan.

Pembagian masker serentak khususnya di Kecamatan Gelumbang pada pukul 09:00 Wib, bertempat di Simpang Empat Kelurahan Gelumbang, Kecamatan Gelumbang, Kabupaten Muara Enim dan di Pasar Pagi Gelumbang, Kelurahan Gelumbang.

Kapolsek Gelumbang Polres Muara Enim Iptu Hari Dinar SIK SH MH yang baru menjabat sebagai Kapolsek Gelumbang itu mengungkapkan imbauan kepada seluruh masyarakat di wilayah hukum Polsek Gelumbang untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan( Prokes) Covid-19 , dan selalu melaksanakan pola hidup sehat .

“Ya, hari ini Kamis (10/09) secara serentak pembagian masker di seluruh Indonesia, mari kita patuhi Prokes Covid-19 dengan cara pakai masker, cuci tangan pakai sabun, dan jaga jarak ,” ungkap Iptu Hari Dinar.

Menurutnya, pembagian masker secara serentak juga dilakuka  bersama para personil Polsek Gelumbang, unsur Kepemerintahan Kecamatan serta unsur Tripika Kecamatan Gelumbang, Lurah Gelumbang, Kepala Puskesmas, yang kegiatan berlangsung aman dan lancar.

“Ya, lokasi pembagian masker untuk warga dan pengguna jalan bertempat  di lokasi Simpang Gelumbang dan Pasar Pagi Gelumbang ,” pungkas Iptu Har Dinar. (NVJ)

Attachment.png

LAINNYA