Gambar_Langit Gambar_Langit

Cinta Futsal, Sunarto Gelar Liga Se Sumsel

waktu baca 2 menit
Sabtu, 28 Jul 2018 10:48 0 103 Redaktur Pelita Sumsel

Reporter : Faldy”fly”Lonardo.

Palembang, Pelita Sumsel – Piramida Nusantara Jaya Club Palembang, menggelar Liga Futsal Nusantara Sumatera Selatan (Sumsel), untuk tingkatan putra – putri yang diikuti 17 Kabupaten/Kota di Sumsel, Sabtu (28/7).

Ketua Pelaksana Liga, Sunarto mengatakan kegiatan ini diikuti oleh Tim Futsal di Seluruh Kabupaten/Kota di Sumsel, selama dua hari yakni dari tanggal 28 Juli sampai 29 Juli 2018, tim-tim ini akan bertarung memperebutkan juara.

“Total ada 29 tim, yang terdaftar, untuk tim putra ada 24 tim dan putri ada 5 tim yang akan bertarung,”ungkapnya.

Lanjut Sunarto mengatakan kecintaannya terhadap olah raga futsal yang menginspirasi dia untuk melakukan Liga Futsal ini dan bisa berkontribusi untuk Olah raga di Sumsel khususnya futsal.

“Saya cinta dengan olahraga ini, dengan segala keterbatasan yang ada saya usahakan liga ini berjalan, dengan harapan liga ini melahirkan bibit-bibit baru untuk Atlit Futsal di Sumsel,”ujarnya.

Sementara itu Kepala Dinas Pemuda Dan Olahraga (Kadispora) Sumsel, Ahmad Yusuf mengapresiasi atas terlaksananya Liga tersebut dan berharap dengan adanya Liga-liga seperti ini mampu membangkitkan lagi semangat berolah raga Futsal diSumsel.

“Liga ini merupakan suatu terobosan untuk kembali menyemangati orang-orang futsal, tentunya ini berdampak sangat baik bagi olahraga di Sumsel khususnya Futsal itu sendiri, kita kan cari tim hebat untuk bertarung di Liga Futsal Profesional di bulan desember nanti,”pungkasnya.

Redaktur Pelita Sumsel

Media Informasi Terkini Sumatera Selatan

LAINNYA